Segera rilis, ini fitur unggulan Realme 3 Pro

Realme 3 Pro akan hadir dengan banyak ubahan untuk memberikan performa layaknya smartphone flagship.

Realme Indonesia tampaknya akan segera mengenalkan tambahan lini baru smartphone-nya minggu depan, 8 Mei 2019. Adalah Realme 3 Pro yang merupakan penerus dari Realme 3 yang dirilis beberapa waktu lalu. Walau belum resmi dirilis di Indonesia, spesifikasinya sudah terungkap di beberapa situs international. Hal ini mengingat Realme 3 Pro melenggang lebih dulu di India, April kemarin.

Smartphone ini akan mengusung layar berukuran 6,3 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. DNA desainnya masih sama, unibody dengan desain kamera depan Dewdrop. Polesannya masih tetap cantik dengan sentuhan gradasi mengilap pada backcover-nya.


BACA JUGA

Developer Tiongkok dominasi pasar smartphone Asia Tenggara

Disalip Realme di pasar lokal, ini tanggapan Advan

Laris manis, Oppo K3 dijual lagi di Lazada


Untuk dapur pacunya, kali ini Realme tak lagi menggunakan chipset milik MediaTek melainkan menyematkan prosesor Snapdragon 710 dengan delapan inti (octa-core). Menyasar kelas yang lebih tinggi, Realme 3 Pro menawarkan opsi kapasitas RAM yang lebih besar yakni 4GB dan 6GB untuk memberikan performa yang gesit.

Konfigurasi kameranya utamanya masih tetap berjumlah dua buah, namun kabarnya ada peningkatan yang cukup signifikan  dibandingkan dengan kamera utama dari Realme 3.

Ada beberapa mode kembali menjadi andalan bagi Realme 3 Pro yakni, mode Chroma Boost dan Night Scape dimana kedua fitur ini masing-masing mampu menghasilkan foto dengan karakter warna yang kuat serta andal untuk memotret di malam hari.

Realme 3 Pro juga akan mendukung fitur VOOC. Sebuah fitur pengisian cepat yang diklaim dapat mengisi daya pada perangkat sebesar 50 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: