Sebentar lagi No Man’s Sky kedatangan fitur VR

Tak hanya di PlayStation VR saja, namun para gamer di platform komputer juga akan merasakan bermain No Man’s Sky di perangkat VR.

Sebentar lagi No Man’s Sky kedatangan fitur VR No Mans Sky

Penggemar No Man’s Sky saat ini sudah dapat dapat bersorak gembira. Pasalnya pengembang gim tersebut, Hello Games, baru-baru ini memberikan kabar kehadiran fitur VR di dalam gim tersebut.

Kehairan fitur ini dilakukan melalui postingan di blog resmi mereka. Dalam pernyataannya, mereka akan membawa fitur ini baik di platform PlayStation VR dan juga Steam VR.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Call of Duty : Mobile akan jadi penantang PUBG Mobile

Rockstar luncurkan launcher tersendiri

Android segera kejar jumlah pendapatan gim dari iOS


"Saya kira fitur ini bukan kejutan besar, tetapi semua tim di sini jatuh cinta dengan semua aspek sci-fi (dalam gim tersebut)," kata para pengembang Hello Games.

"Virtual Reality terasa seperti fiksi ilmiah kecil yang menjadi nyata, dan tampak sangat cocok untuk permainan futuristik kita ini."

Hal yang lebih menggembirakan lagi, para gamer pun tidak harus mengeluarkan dana tambahan untuk menikmati fitur tersebut. Ya, para pengembang akan memberikan pembaruan fitur ini secara cuma-cuma kepada para pemilik gim tersebut.

“Dengan membawa dukungan VR penuh, gratis, kepada jutaan pemain yang sudah memainkan gim ini, No Man's Sky mungkin akan menjadi gim VR yang paling diminati saat dirilis,” kata para pengembang. 

“Tim kami bekerja sangat keras untuk memenuhi harapan para penggemar kami. Kami sangat gembira saat jutaan pemain dapat menginjakkan kaki di planet tepat di rumah masing-masing dan menjelajahi ruang yang telah mereka bangun, dalam bentuk VR untuk pertama kalinya."

Sebagai informasi, pembaruan ini merupakan salah satu dari tiga janji yang diberikan oleh para pengembang di Hello Games. Sebelumnya, mereka sudah memberikan dukungan multiplayer, yang merupakan fitur yang juga sangat diinginkan para penggemar No Man’s Sky sejak lama.

Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui kapan tepatnya mereka mulai akan memberikan pembaharuan terhadap gim tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: