Season 6 PUBG akan hadir 22 Januari, hadir dengan peta baru

Para gamer akan dapat memainkan mode baru dan peta baru pada versi pembaruan Season 6 'Shakedown' Survival Pass pada 22 Januari mendatang.

Season 6 PUBG akan hadir 22 Januari, hadir dengan peta baru

Blue Hole baru-baru ini mengunggah sebuah video teaser dan beberapa informasi mengenai PUBG Season 6. Para penggemar pun sudah tak sabar menantikan kapan mereka bisa segera memainkannya secara resmi.

Dalam sebuah pernyataan, dikabarkan para gamer akan mendapatkan sebuah pulau baru yang bernama Karakin. Pulau ini adalah pulau kecil dengan ukuran 2x2 km di lepas pantai Afrika Utara.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Sega tawarkan gim crane online dengan hadiah menarik

Epic Games bakal hadirkan pembaruan 20 Februari mendatang

Rockstar Games terima pengembalian pajak dari pemerintah Inggris


Berbeda dengan mode biasa, di pulau ini pengguna akan bermain dalam mode ‘Black Zone’. Selain itu, alih-alih akan ada 100 pemain, di pulau ini hanya akan ada total sekitar 64 pemain saja.

Yang paling menarik adalah adanya fitur baru di dalam gim tersebut. Bangunan di peta tersebut dapat hancur ketika pengguna menyerangnya menggunakan RPG atau roket, atau tembok dari bangunan tertentu dapat berlubang saat ditembak.

Wccftech (15/1/2020) melaporkan, Black Zone dirancang untuk mendorong pemain keluar dari keamanan sebuah gedung. Di peta ini, para gamer juga akan mendengar suara sirene, dan jika gamer berada di dalam lingkaran ungu, mereka harus pindah karena bangunan tersebut akan dihancurkan.

Para gamer juga akan memiliki beberapa senjata baru, seperti Sticky Bomb. Pengguna harus menemukan Breach Points yang dapat dihancurkan dengan Sticky Bombs di Karakin. Gamer juga harus menemukan banyak area rahasia untuk mendapatkan item rahasia.

Selain itu, Blue Hole juga menyebut bahwa para gamer akan dapat memainkan Season Pass 6 'Shakedown' Survival Pass akan tersedia pada 22 Januari untuk platform Steam dan 30 Januari untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

 

 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Game PUBG