Season 1 Apex Legends dimulai, hadirkan karakter baru

Apex Legends akhirnya memulai Season 1. Berbarengan dengan itu, Respawn memperkenalkan Octane sebagai karakter baru.

Season 1 Apex Legends dimulai, hadirkan karakter baru Source: Respawn

Apex Legends sudah memulai season perdananya. Musim pertama ini akan dijuluki Wild Frontier dan akan mengadopsi sistem battle pass seperti milik Fortnite. Nantinya pemain Apex Legends dapat membayar sebesar USD9.5 untuk battle pass tersebut sembari mendapatkan karakter terbaru, Octane.

Untuk diketahui, sistem battle pass pertama kali diperkenalkan Epic Games dalam gim Fortnite. Sistem ini akan membagi level para pemain dari 0 hingga 1000. Di setiap tier, pemain akan mendapatkan hadiah. Nah, sistem ini mulai banyak diadopsi oleh gim serupa lainnya, seperti Call of Duty: Black Ops 4 dan PUBG.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Call of Duty : Modern Warfare bakal dukung crossplay

692 juta warga Tiongkok tercatat jadi gamer aktif

Call of Duty : Mobile akan jadi penantang PUBG Mobile


Struktur battle pass yang digunakan Respawn akan sangat mirip dengan Fortnite. Untuk awalan, pemain bisa mendapatkan battle pass standar seharga USD9.5. Di samping itu, pemain Apex Legends juga dapat menambahkan biaya sebesar USD28 untuk menebus 25 peringkat awal dalam gim ini. Pemain yang tidak membayar pun tetap mendapatkan hadiah.

Tetapi ada perbedaan progresi kenaikan tier dalam gim Apex Legends. Jika Fortnite dan beberapa gim lain, memberikan sejumlah tantangan untuk membantu peningkatan poin, Apex Legends sepenuhnya mengandalkan poin pengalaman untuk menghitung kenaikan peringkat pemainnya.

Kehadiran Octane menambah panjang daftar karakter di gim Apex Legends. Karakter ini hadir dengan kemampuan bernama Launch Pad. Ia dapat melempar bantalan untuk memantulkan pemain lain ke udara.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: