sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Selasa, 29 Mar 2022 12:28 WIB

Kolaborasi dengan Star Wars, Seagate luncurkan hard disk edisi Mandalorian

Melalui kolaborasi ini, jajaran produk Seagate FireCuda didesain dengan estetika “logam berharga” Beskar™ ikonik yang disebut Star Wars Beskar™ Ingot Drives.

Kolaborasi dengan Star Wars, Seagate luncurkan hard disk edisi Mandalorian

Seagate Technology berkolaborasi dengan Star Wars, menghadirkan perangkat penyimpanan untuk PC gaming dengan desain yang terinspirasi dari serial tersebut. Kolaborasi ini memperkenalkan koleksi pertama, yaitu Star Wars Beskar™ Ingot Drives.

Koleksi pertama mengusung tema Mandalorian, karakter legendaris dari galaksi Star Wars. Melalui kolaborasi ini, jajaran produk Seagate FireCuda didesain dengan estetika “logam berharga” Beskar™ ikonik , termasuk stempel kekaisaran yang paling terkenal di serial.

"Kami sangat bangga memperkenalkan desain unik dan ikonik dari salah satu franchise terpopuler di dunia ke depan battlestation setiap penggemar game," kata Jeff Fochtman, Wakil Direktur Utama Senior di bidang Bisnis dan Pemasaran Seagate Technology, dikutip dari siaran resmi (29/3). "Kolaborasi ini telah menarik perhatian audiens global termasuk penggemar game, perakit PC, dan penggemar Star Wars."

Di Indonesia, hard disk edisi khusus ini hadir dalam format M.2 NVMe dan HDD eksternal. Star Wars Beskar™ Ingot Drives versi HDD eksternal dengan kapasitas 2 TB sudah tersedia secara eksklusif dalam jumlah terbatas di Tokopedia seharga Rp1.699.000. Sedangkan versi SSD M.2 2280 NVMe Heatsink hadir dengan kapasitas 1 TB yang juga dijual di Tokopedia dengan harga Rp3.918.000.

Seagate mengatakan kolaborasi selanjutnya akan menghadirkan lebih banyak desain ikonik pada perangkat lainnya yang terinspirasi dari waralaba Star Wars.

Share
×
tekid
back to top