sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Jumat, 06 Jan 2023 09:31 WIB

Proyektor portabel Samsung Freestyle 2023 bisa streaming gim secara langsung

Samsung mengumumkan versi terbaru dari proyektor portabel terbaru mereka, yaitu Samsung Freestyle. Ini hadir dengan Samsung Gaming Hub.

Proyektor portabel Samsung Freestyle 2023 bisa streaming gim secara langsung

Samsung telah meluncurkan banyak produk baru beserta inovasinya di ajang CES 2023 yang saat ini sedang berlangsung. Beberapa produk yang telah diumumkan oleh Samsung adalah TV Quantum-Dot OLED, Samsung MicroLED, dan model Samsung Neo QLED. Tidak ketinggalan pula proyektor portabel Samsung Freestyle 2023.

Proyektor mini portabel itu berdesain kecil sehingga memudahkannya dibawa hampir ke mana pun. Seperti namanya, proyektor Samsung Freestyle memiliki portabilitas yang tinggi jika dibandingkan dengan proyektor di kelasnya. Ini juga mendukung sejumlah kemampuan baru, seperti menggabungkan dua proyektor untuk tampilan yang lebih besar.

Karena ukurannya yang kecil, proyektor Samsung Freestyle sudah menjadi pilihan banyak orang. Namun, karena dirancang dengan ukuran yang ringkas, hasil proyeksinya tidak tampil cukup besar. Dilansir dari Gizmochina (6/1), Samsung Freestyle 2023 telah memperbaiki sebagian masalah itu. Jika pengguna menggabungkan proyektor portabel tersebut, maka akan memberikan gambar yang lebih luas.

Selain itu, Samsung telah menambahkan kemampuan untuk bermain gim di proyektor terbarunya. Freestyle 2023 sekarang akan menyertakan Samsung Gaming Hub serta gim dari berbagai platform seperti Xbox, Nvidia G-Force Now, Amazon Luna, dan lainnya.

Hal tersebut tidak diragukan lagi menjadi sebuah berita menarik bagi banyak orang. Jika pengguna sudah memiliki langganan Microsoft Xbox Game Pass Ultimate, maka mereka dapat melakukan streaming gim langsung ke proyektor tanpa masalah. Untuk memberikan pengalaman yang imersif, yang diperlukan hanyalah koneksi internet yang cepat.

Selain itu, Samsung telah menyertakan dukungan untuk port tambahan. Ini memungkinkan pengguna menghubungkan konsol gim langsung ke proyektor, meningkatkan pengalaman bermain gim lebih jauh. Untuk harga, perusahaan asal Korea Selatan itu belum mengumumkannya, mungkin akan dilakukan beberapa pekan lagi.

Share
×
tekid
back to top