sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
Jumat, 05 Apr 2024 17:14 WIB

Samsung salahkan Google untuk masalah layar sentuh Galaxy S23

Seperti yang dibahas sebelumnya, pengguna Samsung Galaxy S23 menghadapi gangguan: layar sentuh mereka menjadi tidak responsif setelah menginstal update terbaru One UI 6.1.

Samsung salahkan Google untuk masalah layar sentuh Galaxy S23

Seperti yang dibahas sebelumnya, pengguna Samsung Galaxy S23 menghadapi gangguan: layar sentuh mereka menjadi tidak responsif setelah menginstal update terbaru One UI 6.1. Error ini sangat mengacaukan pengalaman pengguna, memaksa pengguna untuk mengetuk berulang kali hanya agar fungsi dasar berfungsi. Namun, Samsung tidak lain menunjuk ke arah Google.

Tampaknya, bug yang mengintai di dalam aplikasi Google Discover Feed menyebabkan semua ini. Dilansir dari Gizmochina (5/4), Samsung bekerja sama dengan Google untuk mengatasi bug tersebut dan memberikan perbaikan permanen.

Di sisi lain, ada solusi sementara: pengguna dapat menghapus data aplikasi Google di pengaturan mereka. Ini seharusnya mengembalikan fungsionalitas layar sentuh normal, tetapi ini bukan situasi yang paling ideal.

Sambil menunggu solusi permanen, ada baiknya mempertimbangkan gambaran yang lebih besar. Update perangkat lunak seharusnya meningkatkan perangkat kita, bukan menimbulkan masalah. Insiden ini adalah salah satu kasus di mana aplikasi yang tampaknya tidak terkait dapat memicu masalah yang tidak terduga, terutama jika kamu menganggap One UI adalah launcher default Samsung yang berjalan di Google Android.

Hal tersebut mengingatkan bahwa kolaborasi erat antara raksasa teknologi seperti Samsung dan Google sangat penting untuk kelancaran pengalaman pengguna.

Bagi pengguna Galaxy S23, situasi ini merupakan masalah sepele. Semoga saja perbaikan permanen segera hadir, memulihkan pengalaman layar sentuh terbaik yang diharapkan pengguna Galaxy S23.

Share
×
tekid
back to top