sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 06 Mei 2021 14:44 WIB

Samsung rilis Lifestyle proyektor & TV ke Indonesia

Agar dapat memudahkan pengguna menemukan konten favorit, The Premier juga memiliki platform Smart TV dari Samsung untuk mengakses berbagai konten streaming kegemaran.

Samsung rilis Lifestyle proyektor & TV ke Indonesia

Selain meluncurkan smart TV Neo QLED 8K, Samsung juga mengumumkan proyektor laser 4K Ultra Short Throw ke pasar Indonesia. Proyektor ini memiliki desain yang menarik sehingga dapat dipadukan dengan desain interior rumah. Karena tidak memerlukan jarak yang jauh untuk menampilkan proyeksi besar, maka estetika ruangan akan tetap dipertahankan.

Samsung menyebut proyektor terbaru mereka tersebut sebagai The Premier. Sebagai proyektor 4K bersertifikasi HDR10+ pertama di dunia, the Premier menawarkan tayangan dengan warna-warna cerah dengan detail kontras yang tajam.

Proyektor ini dirancang agar mampu menampilkan hasil proyeksi sebesar 130 inci (model LSP9T) dan hingga 120 inci (model LPS7T). Kecerahan proyektor ini adalah 2.800 lumen, yang menjanjikan hasil terang dan warna pekat.

Selain menjanjikan keunggulan visual, Samsung mengumumkan keunggulan audio yang ada di proyektor The Premier. Bukan hanya stereo, tetapi speaker yang ada di proyektor itu mampu menyodorkan tata suara surround. Dengan demikian, pengguna akan betul-betul merasakan pengalaman menonton lebih baik ketimbang proyektor konvensional.

Agar dapat memudahkan pengguna menemukan konten favorit, The Premier juga memiliki platform smart TV dari Samsung untuk mengakses berbagai konten streaming kegemaran. Tidak ketinggalan pula fungsi mirroring guna menampilkan konten yang ada di perangkat pintar seperti ponsel dan tablet.

Selain proyektor The Premier, Samsung juga mengenalkan Lifestyle TV untuk menunjang kebutuhan keindahan interior. Seri Lifestyle generasi baru ini menyertakan The Sero, The Frame, dan The Serif.

The Sero dirancang untuk mendampingi gaya hidup para milenial. TV ini bisa mengubah orientasi layar (horizontal dan vertikal) secara otomatis, serta hadir dengan kualitas suara yang unggul. Semua dikemas dengan konfigurasi suara 4.1-channel serta panel layar QLED.

Di sisi lain, The Frame kembali menghadirkan lebih dari 1.400 karya seni ke dalam rumah. The Frame 2021 hadir dengan desain dan estetika baru, 46% lebih tipis, dan pilihan bentuk bezel Beveled dan Modern dalam warna White, Brown, teak, dan Brick Red. TV ini juga memiliki pijakan yang dapat disesuaikan yang akan menambah opsi penempatan di meja.

Sementara itu Samsung The Serif diklaim semakin mampu mempercantik rumah dengan desainnya yang unik. Selain elok dilihat, layar berbasis QLED 4K yang dimilikinya dan teknologi NFC sehingga menyajikan tontonan memukau dan kemudahan memutar musik favorit. The Serif edisi 2021 pun menghadirkan pilihan warna baru Cotton Blue.

Share
×
tekid
back to top