sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
Kamis, 07 Jan 2021 08:50 WIB

Samsung kenalkan Lifestyle TV generasi baru

Pada tahun ini, Samsung memperkuat lini Lifestyle TV dengan desain dan rancang bangun baru yang mencerminkan minat dan selera konsumen yang terus berkembang.

Samsung kenalkan Lifestyle TV generasi baru

Dalam acara First Look menjelang acara Consumer Electronics Show (CES) 2021, Samsung kembali menunjukkan inovasi terbarunya dengan mengenalkan beberapa teknologi panel layar terbaru dan jajaran Lifestyle TV 2021. Perusahaan tersebut mengatakan pengumuman ini merupakan komitmen mereka terhadap aksesibilitas, keberlanjutan, dan inovasi dalam berbagai kemajuan teknologi terbaru yang memberi arti baru peran TV untuk konsumen.

“Dalam setahun terakhir, kita menyaksikan bagaimana teknologi memegang peranan sangat penting dalam membantu kita menjalani hari demi hari dan dapat tetap terhubung satu sama lain. Komitmen kami untuk masa depan yang inklusif dan berkelanjutan sejalan dengan upaya kami yang tiada henti untuk menghadirkan inovasi guna memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah,” kata President of Visual Display Business Samsung Electonics, JH han.

Pada tahun ini, Samsung memperkuat lini Lifestyle TV dengan desain dan rancang bangun baru yang mencerminkan minat dan selera konsumen yang terus berkembang. Sejak diluncurkan pada tahun 2017, The Frame telah memiliki arti baru untuk sebuah TV, mengubah layar menjadi karya seni menakjubkan, dengan lebih dari 1 juta unit telah terjual.

Versi 2021 dibuat berdasarkan basis inovasi Thw Frame sebelumnya, menawarkan pengalaman yang lebih dapat dikustomasi dalam bentuk lebih ramping. Samsung mengklaim TV The Frame generasi baru berdesain lebih tipis 46% jika dibandingkan dengan versi terdahulu, sehingga serupa dengan ketebalan bingkai foto tradisional. Opsi bezel baru yang dapat dilepas/dipasang hadir dalam lima pilihan warna dan dua style berbeda agar cocok dengan estetika ruangan manapun.

Dengan berlangganan Art Store terbaru dari The frame, pengguna dapat menikmati lebih dari 1.400 karya yang dikurasi dengan cermat. Teknologi kurasi otomatis berbasis AI baru dari Samsung mampu menganalisis preferensi individual konsumen dengan lebih baik untuk merekomendarikan karya seni dengan lebih tepat.

Dengan segudang pilihan kustomisasi, portofolio Lifestyle TV Samsung termasuk The Frame, the Serif, the Sero, The Terrace, dan The Premiere. Samsung belum mengumumkan kapan seri TV tersebut hadir di Indonesia berserta harganya.

Share
×
tekid
back to top