sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Minggu, 02 Jan 2022 09:41 WIB

Samsung Galaxy Z Flip lebih laku dari Galaxy S Series

Dalam sebuah laporan terbaru, Samsung menyebut adaptasi Galaxy Z Flip jauh lebih besar dari Galaxy S Series.

Samsung Galaxy Z Flip lebih laku dari Galaxy S Series

Galaxy Fold dan Galaxy Z Flip merupakan salah satu produk paling populer saat ini. Bahkan, saking populernya, penjualan smartphone seri yang satu ini dikabarkan jauh lebih baik dari pada penjualan seri flagship lainnya.

Dalam sebuah kabar terbaru, pihak Samsung mengakui bahwa mereka telah menjual lebih banyak Galaxy Z Flip 3 jika dibandingkan dengan seri Galaxy S Series. Tentu saja, ini merupakan sebuah pencapaian yang membanggakan bagi mereka.

Meski mengakui adanya perbedaan drastis, tapi mereka tidak memberikan angka yang spesifik. Tapi, mereka mengatakan bahwa sepanjang tahun ini, mereka melihat peningkatan 150 persen pada konsumen yang beralih merek untuk Flip3 dibandingkan dengan Galaxy Note 20. 

Dillansir dari Engadget (2/1) Samsung menyebut salah satu faktor yang membuat pengguna beralih ke Galaxy Z Flip adalah bentuknya. Pengguna juga ditawarkan pengalaman penggunaan yang berbeda dari smartphone lainnya.

Selain itu, dalam sebuah survei terbaru, Samsung juga mengatakan bahwa para peserta mengatakan bahwa pengguna memilih Galaxy Fold 3 karena layarnya yang besar serta kemampuan multitasking dan dukungan S Pen.

Terakhir, Samsung juga mengatakan smartphone lipat diperkirakan akan tumbuh sepuluh kali lipat pada tahun 2023. Hal ini wajar, mengingat saat ini semakin banyak vendor yang meluncurkan smartphone lipat.

Share
×
tekid
back to top