sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
Senin, 28 Jun 2021 16:22 WIB

Bocor lagi, gambar Samsung Galaxy Buds 2 tunjukkan empat pilihan warna

Raksasa teknologi asal Korea Selatan akan menyertai Galaxy Buds 2 dengan wadah yang memiliki kapasitas baterai sebesar 500mAh.

Bocor lagi, gambar Samsung Galaxy Buds 2 tunjukkan empat pilihan warna

Setelah beberapa hari gambar produk dari Samsung bocor, yakni Galaxy Watch4, kini  gambar untuk produk Galaxy Buds 2 juga bocor. Dilansir dari The Verge (28/6), situs gadget 91Mobiles, mendapatkan dan menunjukkan gambar dari earbud terbaru milik Samsung itu. Dalam gambar tersebut, ditunjukkan desain Galaxy Buds 2 terlihat sangat mirip dengan Google Pixel Buds. Galaxy Buds 2 juga ditunjukkan akan disertai wadah dengan bentuk tepi yang membulat. 

Gambar terbaru juga mengkonfirmasi desas-desus sebelumnya, bahwa Galaxy Buds 2 akan datang dalam empat pilihan warna, antara lain warna hitam, hijau, ungu, dan putih. Informasi yang termuat dalam gambar terbaru tersebut juga menunjukkan wadah dari tiap pilihan warna Galaxy Buds 2, masing-masing akan memiliki eksterior berwarna putih. Sedangkan, warna internal wadah akan menyesuaikan dengan warna earbud. 

Gambar terbaru dari Galaxy Buds 2 menunjukkan ini akan memiliki dua mikrofon untuk pengurangan kebisingan yang lebih baik. Samsung juga akan menyertakan tips silikon di earbud dalam Galaxy Buds 2, seperti Galaxy Buds Pro. Sementara itu menurut 91Mobiles, Galaxy Buds 2 diprediksi tidak akan memiliki fitur pembatalan kebisingan yang aktif, seperti Airpods terbaru dari Apple. Tapi, Galaxy Buds 2 akan memiliki fitur pengurangan kebisingan yang aktif.

Raksasa teknologi asal Korea Selatan akan menyertai Galaxy Buds 2 dengan wadah yang memiliki kapasitas baterai sebesar 500mAh. Kemudian, setiap earbud dari Galaxy Buds 2 masing-masing akan memiliki kapasitas baterai sebesar 60mAh. Meskipun telah ada kebocoran gambar, tapi belum ada banyak detail lain yang tersedia, termasuk harga dan tanggal peluncuran.

91Mobiles berspekulasi bahwa Samsung akan mengungkap produk earbud terbarunya, Galaxy Buds 2 di Mobile World Congress, yang akan berlangsung pada 28 Juni mendatang. Tapi juga tidak menutup kemungkinan, jika Galaxy Buds 2 baru akan diungkap pada bulan Agustus, bersamaan ketika Samsung meluncurkan produk smartphone terbarunya seri Galaxy Z.

Tag
Share
×
img
×
tekid
back to top