sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 25 Des 2019 12:41 WIB

Samsung bakal hadirkan power bank yang mendukung pengisian cepat 25W

Kini terdapat bocoran dari FCC terkait power bank Samsung mendatang yang mendukung pengisian cepat 25W.

Samsung bakal hadirkan power bank yang mendukung pengisian cepat 25W
Source: GSM Arena

Semakin banyak smartphone yang telah mendukung teknologi pengisian cepat, membuat Samsung berpikir untuk menghadirkan solusi untuk mendukung perangkat-perangkat tersebut. Caranya dengan menghadirkan aksesori yang mendukung pengisian cepat.

Belum lama ini terdapat bocoran FCC terkait power bank Samsung terbaru dengan nomor model EB-U3300. Dilansir dari GSM Arena (25/12), fitur yang paling menonjol dari power bank tersebut adalah dukungan pengisian cepat 25W, di atas kemampuan pengisian power bank biasa.

Bocoran gambar tersebut juga mengungkapkan power bank tersebut tidak memiliki port USB-A, melainkan dua port USB-C. Kemungkinan satu untuk mengisi daya baterai, dan yang lainnya untuk output. Atau terdapat kemungkinan bahwa bisa digunakan untuk hal-hal lainnya. Selain itu, gambar juga menunjukkan pad pengisian nirkabel. Namun belum diketahui apakah turut mendukung pengisian cepat 15W. 

Gambar tersebut juga menampilkan lima LED untuk menampilkan tingkat kapasitas baterai, dan tombol daya yang berada di sebelah kanan port. Dengan jajaran seri Galaxy Note 10 yang sudah memperkenalkan beberapa bentuk pengisian cepat, tampaknya memiliki power bank yang mendukung 25W dan 45W akan membuatnya lebih mudah mengisi baterai berkapasitas 10.000 mAh. 

Mengingat power bank tersebut masih berupa bocoran, sehingga kita masih harus sabar menunggu untuk mengetahui kapan power bank akan dirilis. Kemungkinan power bank ini juga akan dirilis bersamaan dengan seri Galaxy S11 pada bulan Februari mendatang.

Share
×
tekid
back to top