sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
Rabu, 28 Jul 2021 18:08 WIB

Samsung ajak seniman kenalkan Galaxy Tab S7 FE 5G

Dengan mengusung tema Study is Better with Play, Samsung Electronics Indonesia menggandeng salah satu visual artist untuk mengenalkan Galaxy Tab S7 FE 5G.

Samsung ajak seniman kenalkan Galaxy Tab S7 FE 5G

Samsung Electronics Indonesia baru saja mengenalkan Galaxy Tab S7 FE 5G. Dengan mengusung tema Study is Better with Play, tablet ini digadang menjadi perangkat yang dapat mendukung berbagai kegiatan saat masa pandemi, termasuk belajar jarak jauh. Mengusung tema tersebut, Galaxy Tab S7 FE 5G juga sekaligus ingin menyasar generasi muda supaya dapat lebih produktif dengan berbagai fitur yang disajikan.

“Saat ini kebutuhan untuk mendampingi kegiatan belajar dan bekerja sangat meningkat, untuk itu Samsung menawarkan Galaxy Tab S7 FE 5G ini sebagai solusi untuk menyeimbangi gaya hidup kawula muda yang dinamis dan kreatif,” kata Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Dalam memenuhi tuntutan gaya hidup tersebut, Elvira menyebut Galaxy Tab S7 FE memiliki serangkain fitur unggulan yang dapat menunjang pekerjaan, antara lain fitur multitasking yang memungkinkan tablet ini membuka tiga tab aplikasi dimana bisa berjalan secara bersamaan. Kemudian, Galaxy Tab S7 FE 5G juga memiliki dukungan  Samsung Dex, yang memungkinkan pengguna merasakan pengalaman menggunakan tablet di desktop.

Pada kesempatan kali ini, Samsung tidak hanya sekadar memperkenalkan produknya, tapi juga mengajak salah satu visual artist, Hari Prast, untuk menunjukkan fungsionalitas perangkat dalam mendukung pembuatan karyanya. Ia melakukan demonstrasi melukis di Galaxy Tab S7 FE 5G dan mengungkapkan tablet ini merupakan “paket komplit” karena tersedia bermacam fitur dan alat yang dapat membantu untuk menghasilkan suatu karya visual secara efisien.

Sementara itu, Galaxy Tab S7 FE 5G memiliki desain ramping dengan dimensi 185 x 284.8 x 6.3mm dan berat hanya 608g. Pada bagian depan, tablet ini menggunakan layar 12,4 Inci bersolusi 2560 x 1600 TFT. Galaxy Tab S7 memiliki kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. Untuk dapur pacu, tablet ini dibekali prosesor Snapdragon 750G yang memiliki kecepatan hingga 2,2Ghz. Sedangkan memori dan penyimpanannya, tablet ini didukung RAM 6GB dengan penyimpanan internal 128GB. Tapi, pengguna juga dapat menggunakan slot microSD untuk menambah penyimpanan hingga 1TB.

Seperti namanya, tablet ini juga sudah mendapat dukungan konektivitas 5G. Galaxy Tab S7 FE 5G dilengkapi baterai berkapasitas 10.090mAh yang dapat bertahan hingga 13 jam penggunaan biasa. Tablet ini juga dilengkapi dengan dukungan pengisi daya cepat 45W.

Selain itu, Galaxy Tab S7 FE 5G mendapat dukungan S Pen yang tersedia dalam paket pembelian perangkat. Untuk fitur umum lain yang ada di tablet ini mencakup port USB Type-C, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, GPS, Bluetooth v5.0, audio Dolby Atmos, dan sebagainya. Galaxy Tab S7 FE 5G ditawarkan dengan empat varian warna, yang meliputi Mystic Black, Mystic Green, Mystic Silver, dan Mystic Pink. Untuk penawaran awal, Galaxy Tab S7 FE 5G dapat dibeli dengan harga mulai Rp9.499.000.

Share
×
img
×
tekid
back to top