sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Kamis, 18 Feb 2021 14:21 WIB

Saham turun, Elon Musk kehilangan titel orang terkaya di dunia

Setelah saham Tesla menurun 2,4%, Jeff Bezos kembali curi posisi orang terkaya di dunia dari Elon Musk.

Saham turun, Elon Musk kehilangan titel orang terkaya di dunia

Persaingan orang terkaya di dunia pada beberapa tahun terakhir ini semakin menarik. Bukan hanya Bill Gates yang tersingkir dari posisi pertama, namun kita telah melihat banyak pergantian posisi pertama selama beberapa bulan terakhir.

Seperti diketahui, Elon Musk telah merebut posisi orang terkaya di dunia dari tangan Jeff Bezos beberapa waktu lalu. Hal ini terjadi setelah saham Tesla dan beberapa perusahaan milik Musk lainnya mengalami peningkatan yang sangat tinggi.

Namun, seperti diketahui, nilai saham dapat bergerak ke arah yang berlawanan. Dan dikarenakan nilai saham Tesla turun sebesar 2,4%, Musk tak lagi jadi orang terkaya di dunia.

Gizchina (18/2) melaporkan, hal ini membuat Bezos kembali berada di posisi pertama. Seperti diketahui, nilai kekayaan Bezos cukup besar, dan dikarenakan saham Amazon cukup stabil, dia kembali ada di posisi teratas.

Di sisi lain, kekayaan Musk dikabarkan telah menurun. Dia dikabarkan saat ini memiliki kekayaan rata-rata USD3,9 miliar, sementara itu nilai saham Tesla saat ini ada di kisaran USD796,22.

Tapi, seperti diketahui, beberapa waktu lalu Bezos dikabarkan akan segera turun dari jabatannya sebagai CEO Amazon. Dia dikabarkan akan digantikan Andrew Jassy, yang menjabat sebagai ​​CEO Amazon Web Services saat ini.

Share
×
tekid
back to top