sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
Kamis, 21 Jan 2021 11:55 WIB

S Pen dan Galaxy S21 Ultra 5G, kombinasi pas tingkatkan produktivitas

Didukung dengan prosesor 5nm Exynos 2100, yang mampu menunjang aktivitas pengguna, hadirnya dukungan S Pen menjadi pelengkap sempurna Galaxy S21 Ultra 5G dalam meningkatkan produktivitas.

S Pen dan Galaxy S21 Ultra 5G, kombinasi pas tingkatkan produktivitas

Untuk pertama kalinya Samsung melakukan gebrakan baru pada Galaxy S series. Galaxy S21 Ultra 5G hadir dilengkapi dengan dukungan stylus S Pen. Dengan begitu, peran Galaxy S series akan semakin menunjang aktivitas pengguna dalam hal meningkatkan produktivitasnya.

Didukung dengan teknologi Wacom, S Pen sebagai aksesori Galaxy S21 Ultra 5G mampu mengakomodir aktivitas pengguna baik untuk menggambar, menandatangani dokumen, menulis catatan hingga mengedit foto. Kemampuan lainnya juga dapat dijalankan S Pen ini seperti untuk menavigasi menu, scrolling hingga berselancar di internet. 

S pen dari perangkat Samsung lainnya seperti Galaxy Note series atau Galaxy Tab series, juga dapat digunakan pada Galaxy S21 Ultra 5G. Dengan kata lain, Anda dapat menggunakan S Pen Galaxy Note 20 misalnya, untuk menggambar di Galaxy S21 Ultra 5G. 

Secara teknis, S Pen yang menjadi pelengkap Galaxy S21 Ultra 5G memiliki body yang lebih besar dibanding stylus yang melengkapi Galaxy Note series. Kendati demikian, perbedaan ini tak lantas memangkas kenyamanan pengguna dalam mengoperasikan S Pen di Galaxy S21 Ultra 5G.

Didukung dengan prosesor 5nm Exynos 2100, yang mampu menunjang aktivitas pengguna, hadirnya dukungan S Pen menjadi pelengkap sempurna Galaxy S21 Ultra 5G dalam meningkatkan produktivitas. Anda dapat menggunakannya untuk mencatat berbagai hal selama pertemuan penting, berkirim pesan dengan tulisan, atau menggambar konten yang menarik di perangkat yang compact.

S Pen yang menjadi pelengkap Galaxy S21 Ultra 5G memiliki tingkat tekanan 4.096 dan pen tip 0,77mm. Dengan spesifikasi tersebut, S Pen ini mampu menghadirkan pengalaman menulis bak menulis di kertas. Pengoperasiannya juga cukup mudah dengan hadirnya fitur Air Command yang memungkinkan Anda mengarahkan S pen di atas layar dan mengklik tombol S Pen untuk mengakses berbagai menu pendukung. Misalnya untuk mengakses menu Samsung Notes atau Live Message. 

Untuk melengkapi Galaxy S21 Ultra 5G dengan S Pen, Anda harus menggunakan case yang kompatibel. Case tersebut akan menyediakan slot penyimpanan S pen, sehingga lebih mudah diakses ketika hendak digunakan.

Pre-order Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Samsung membuka pre-order Galaxy S21 5G, Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G mulai 14 hingga 27 Januari. Galaxy S21 Ultra 5G dibanderol mulai harga Rp18.999.000 dan tersedia dalam warna Phantom Silver serta Phantom Black. 

Pada 14 Januari hingga dan 27 Januari 2021, konsumen yang melakukan pre-order akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp.1.000.000. Selain itu juga konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S21 Ultra 5G 128GB pada 14 Januari hingga 17 Januari memiliki kesempatan untuk mendapatkan free upgrade langsung Galaxy S21 Ultra 256GB dan Galaxy S21 Ultra 256GB akan mendapatkan free upgrade Galaxy S21 Ultra 512GB.

Semua pre-order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag. Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua yang penting. Mereka dapat menempelkannya ke kunci, tas, hewan peliharaan, atau apa pun yang ingin mereka awasi. 

Sementara untuk S Pen Galaxy S21 Ultra 5G, tersedia paket bundling dengan Smartcase Samsung. Untuk Galaxy S21 Ultra 5G Smart Clear View Antimicrobial Cover dijual dengan S Pen seharga Rp. 1.199.000,00. Untuk Galaxy S21 Ultra 5G Silicon Cover yang disertai dengan S Pen akan dijual dengan harga Rp. 899.000.

Editor
Share
×
tekid
back to top