Rovio luncurkan gim Angry Birds AR terbaru

Developer gim Rovio telah mengumumkan gim AR terbarunya berjudul Angry Birds AR: Isle of Pigs untuk pengguna iOS.

Rovio luncurkan gim Angry Birds AR terbaru Source: Macworld

Developer Angry Birds, Rovio telah mengumumkan gim terbaru dalam waralaba populernya. Dilansir dari Gamespot (19/3), Angry Birds AR: Isle of Pigs menjadi gim terbaru dalam augmented reality yang hadir secara eksklusif di perangkat iOS pada akhir musim semi. Namun, Rovio membuka masa pre-order di App Store mulai hari ini.

Layaknya Angry Birds lainnya, gim terbaru ini memungkinkan pemain menjepret kawanan kecil burung untuk menjatuhkan dan menghancurkan babi yang bersembunyi di balik struktur tertentu. Angry Birds AR: Isle of Pigs ini juga akan dibagi menjadi empat dunia bertema dan memiliki setidaknya 40 level. Namun, Rovio mengklaim akan menambahkan lebih banyak level lainnya dalam beberapa waktu mendatang.


BACA JUGA

Avengers: Endgame bakal hadir di Fortnite

Fortnite blokir 1200 akun peserta yang melakukan pelanggaran

China perketat aturan gim, judul gim harus sesuai budaya


Gim baru ini akan berbeda dari kebanyakan gim, mengingat Isle of Pigs akan menampilkan gameplay dalam ruang 3D. Dengan menggunakan teknologi ARKit Apple, gim ini akan menampilkan level di sekeliling Anda agar menjadikannya tampak seolah-olah berada di dunia nyata. Gameplaynya masih sama, Anda masih harus menggeser jari di layar untuk menarik kembali katapel dan menembakkan burung Anda. Menariknya, Anda akan melakukannya dari sudut pandang orang pertama dan bukan dari sisi tampilan.

Teknologi AR juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan tampilan 360 derajat dari setiap levelnya. Anda juga dapat mengarahkan iPhone dan iPad ke sudut yang lebih baik, dan banyak level yang menampilkan balok peledak. Oh iya, Isle of Pigs ini juga memungkinkan Anda untuk melakukan pembelian opsional dalam gim.

Angry Birds AR: Isle of Pigs akan kompatibel dengan perangkat iOS apa pun yang mendukung ARKit. Hal ini berarti akan berjalan mulai dari varian iPhone 6 hingga model yang lebih baru. Seperti iPad generasi kelima dan keenam, serta semua perangkat iPad Pro.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: