sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 29 Nov 2022 09:30 WIB

Ronaldo pakai Huawei Mate RS Porsche Design tahun 2018

Bintang sepak bola terkenal asal Portugal, Cristiano Ronaldo ketahuan menggunakan ponsel Huawei Mate RS Porsche Design buatan tahun 2018.

Ronaldo pakai Huawei Mate RS Porsche Design tahun 2018
Source: Sina Digital via Gizmochina

Pemain sepak bola terkenal asal Portugal, Cristiano Ronaldo mungkin saat ini menggunakan ponsel Huawei. Postingan di Weibo oleh Sina Digital menunjukkan foto Ronaldo dengan ponsel Huawei. Spekulasi seputar postingan itu mengarah ke Huawei Mate RS Porsche Design Edition. Namun, tampaknya foto Weibo tersebut berasal dari tahun 2021 dan beberapa netizen percaya itu bisa menjadi ponsel non-Huawei.

Dilansir dari Gizmochina (29/11), dispekulasikan juga bahwa Ronaldo menggunakan hingga delapan ponsel dan model Huawei khusus untuk keperluan navigasi. Ponsel lain, menurut spekulasi yang belum diverifikasi, semuanya adalah produk Apple.

Ponsel itu terlihat di mobil Porsche Ronaldo dan sang superstar tidak pernah menyembunyikan kecintaannya pada mobil Porsche. Mate RS Porsche Design dirilis pada 2018 untuk memperingati 70 tahun mobil sport Porsche. Ini bertepatan dengan peluncuran Porsche 911nGT 3 RS.

Huawei telah bermitra dengan Porsche untuk merilis ulang tahun Huawei Mate RS yang disesuaikan untuk mobil tersebut. Ada kemungkinan Porsche menawarkan Huawei Mate RS yang dikustomisasi sebagai bagian dari paket untuk setiap pembelian mobil ini.

Ponsel itu memiliki konfigurasi tiga kamera Leica 40 MP dan menggunakan pemindai sidik jari di layar, selain pemindai sidik jari bagian belakangnya. Perangkat ini dirilis dalam varian warna hitam dan merah dan juga dilengkapi fitur face unlock. Huawei Mate RS Porsche Design Edition memiliki konfigurasi RAM/ROM 6 GB/512 GB dan dibanderol dengan harga 12.999 yuan (Rp23,4 juta).

Share
×
tekid
back to top