sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
Selasa, 15 Sep 2020 11:42 WIB

ROG dan IKEA kolaborasi ciptakan furniture untuk gamer

ASUS baru saja mengumumkan kerja sama dengan IKEA untuk menciptakan furniture bagi para gamer di seluruh dunia.

ROG dan IKEA kolaborasi ciptakan furniture untuk gamer
ROG IKEA partnership

Jika kita ingin membeli perlengkapan gaming, biasanya kita akan menuju toko komputer. Sangat jarang kita akan mengunjungi department store untuk membeli perlengkapan gaming

Namun, ASUS baru-baru ini menggandeng salah satu toko furniture kenamaan, yakni IKEA untuk menghadirkan perlengkapan gaming bagi para gamer. Tentu saja, ini merupakan langkah yang cukup mengejutkan yang dilakukan oleh ASUS, yang dikenal sebagai perusahaan teknologi.

ASUS mengatakan, saat ini ada sekitar 2,5 miliar gamer di seluruh dunia, yang merupakan angka yang cukup besar. Oleh karena itu, untuk menjangkau semua kalangan gamer, mereka menggandeng IKEA bukan hanya untuk membantu menjual, namun juga mendesain perangkat gaming.

Gamer di seluruh dunia tahu serta menyukai merek ROG, dan mereka mempercayainya untuk menghadirkan inovasi game paling menarik di pasar,” kata General Manager ASUS Gaming Gear and Accessory Business Unit, Kris Huang dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (15/9).

“Kemitraan baru kami dengan para ahli di IKEA akan memungkinkan ROG menemukan cara baru dan menarik untuk menyenangkan para gamer di dalam dan di sekitar rumah.”

“Dengan pertumbuhan pesat pasar game di seluruh dunia dan semakin banyak orang yang bermain, IKEA ingin tahu tentang bagaimana perabotan rumah dapat meningkatkan pengalaman bermain game dan kehidupan di sekitarnya,” kata Pemimpin Bisnis Global Ruang Kerja, IKEA, Ewa Rychert.

“Dengan bekerja sama dengan ROG, IKEA ingin menggabungkan pengetahuan perabotan rumah tangga dengan keahlian ROG dalam menciptakan pengalaman bermain game yang luar biasa. Bersama-sama, kami berangkat untuk membantu banyak gamer, dan keluarga mereka, menyambut game rumahan melalui pengembangan rangkaian baru furnitur dan aksesori game yang terjangkau dan ergonomis, yang dirancang untuk meningkatkan kinerja sekaligus menyatu dengan indah ke rumah. ”

Untuk sementara, kolaborasi ini baru akan diluncurkan di beberapa negara saja. Mereka mengatakan, hasil pertama dari kolaborasi unik ini akan tersedia bagi konsumen di Tiongkok pada awal Februari 2021, dengan koleksi yang berkembang untuk melayani pasar lain pada Oktober 2021.

Tag
Share
×
img
×
tekid
back to top