Banyak bug di Red Dead Redemption 2, Rockstar Games minta maaf

Mereka menyatakan ada kesalahan di driver Nvidia, GPU Nvidia, dan CPU tertentu yang menyebabkan gim tersebut tak bisa dijalankan dengan baik.

Banyak bug di Red Dead Redemption 2, Rockstar Games minta maaf

Red Dead Redemption 2 adalah salah satu gim paling populer pada konsol pada tahun 2018 silam. Setelah satu tahun menunggu, para penggemar gim tersebut kini dapat memainkannya di platform PC.

Tapi, kemunculan gim tersebut di platform PC bisa dibilang tidak berjalan mulus karena justru memberikan pengalaman yang kurang mengenakan. Alih-alih bisa memuaskan rasa penasaran para gamer, justru yang mereka dapatkan adalah sebuah mimpi buruk.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Rockstar bawa misi pencurian terbesar ke Grand Theft Auto V Online

Bigetron sabet juara dunia PMCO Global Final 2019 Stage

Menurut CD Projekt, skrip Cyberpunk 2077 setebal 2 buku


Banyak gamer yang tidak dapat memainkan gim tersebut dengan baik, seperti menemui fps yang rendah dan gim tersebut terkendala lag. Bahkan tak sedikit gamer yang bahkan tak bisa meluncurkan gim tersebut sama sekali, dikarenakan banyaknya bug di dalam gim tersebut.

Rockstar Games pun mengaku saat ini sedang menyelesaikan masalah tersebut dan meminta maaf kepada semua gamer yang sudah membeli gim tersebut. Mereka pun menyalahkan driver Nvidia untuk bug yang dirasakan oleh gamer.

"Kami percaya ini adalah karena masalah yang tidak terduga terkait dengan kombinasi spesifik driver grafis Nvidia, GPU Nvidia, dan CPU tertentu," jelas Rockstar, seperti dikutip dari laman Engadget (15/11/2019).

"Kami saat ini masih bekerja sama dengan Nvidia untuk menyelesaikan masalah yang ada dengan meluncurkan pembaruan dalam waktu dekat, dan mungkin diperlukan waktu hingga beberapa hari untuk menguji segala sesuatu dengan benar dan memastikan pembaruan berikutnya sepenuhnya sudah menyelesaikan masalah yang ada."

Sebagai kompensasi, Rockstar membagikan item Red Dead Online yang dapat diunduh gratis kepada para pemain Red Dead Redemption 2 mulai minggu ini hingga musim liburan. Namun, hal ini kurang diapresiasi oleh para gamer.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum jelas kapan pembaruan tersebut akan diluncurkan. Yah, semoga saja pembaruan tersebut cepat dapat diselesaikan.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: