sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Rabu, 11 Jan 2023 10:10 WIB

Robot pembersih lantai Philips punya Lidar untuk navigasi akurat

Philips telah meluncurkan robot vakum R6 Slim yang dilengkapi dengan self-cleaning docking station yang menjadikannya lebih andal.

Robot pembersih lantai Philips punya Lidar untuk navigasi akurat

Robot vakum dan pel terbaru dari Philips secara resmi telah diluncurkan di Tiongkok. Diberi nama Philips R6 Slim, perangkat ini hadir dengan beberapa fitur unggulan dan disertai dengan self-cleaning docking station. Perangkat tersebut memiliki daya hisap hingga 2,7 kPa dan dapat dikontrol menggunakan aplikasi rumah pintar Philips.

Penghisap debu robot R6 Slim memiliki tempat sampah terintegrasi sebesar 0,4 liter dan berbagai sikat untuk mengangkat dan menjebak kotoran. Dilansir dari Gizmochina (11/1), robot pembersih ini dapat mengepel lantai dengan kecepatan 120 rpm. Perangkat Ini memberikan kekuatan hingga 6N dan dapat menghindari karpet. Self-cleaning docking station dapat memperpanjang daya tahan robot dan membuatnya selalu rapi.

Philips R6 menggunakan teknologi ultrasound dan dasarnya berisi tangki air bersih 4,5 liter bersama dengan tangki air kotor 5,5 liter. Gadget ini memiliki Lidar 360 derajat untuk navigasi yang akurat dan penghindaran rintangan. Robot tersebut memiliki jangkauan deteksi hingga 8 meter yang cukup untuk sebagian besar ruangan.

Robot buatan Philips itu memiliki diameter 340 mm dan tinggi 100 mm. Docking station-nya memiliki dimensi 373 x 400 x 455 mm. R6 Slim juga dapat dikendalikan oleh aplikasi mobile rumah pintar Philips. Harga untuk robot pembersih ini adalah 4.999 yuan (Rp11,5 juta). Saat ini Philips R6 Slim hanya tersedia di Tiongkok, dan belum ada informasi mengenai ketersediaannya di luar negara itu.

Share
×
tekid
back to top