sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Rabu, 15 Mar 2023 08:11 WIB

Rilis Suicide Squad: Kill The Justice League Dikabarkan Ditunda Lagi

Setelah diundur ke tanggal 26 Mei 2023, peluncuran Suicide Squad : Kill The Justice League pada akhirnya kembali diundur hingga akhir 2023.

Rilis Suicide Squad: Kill The Justice League Dikabarkan Ditunda Lagi

Bagi kalian penggemar tim DC, tampaknya kalian harus kecewa lagi nih. Soalnya, kabar terbaru terkait gim terbaru mereka, Suicide Squad : Kill The Justice League, akan mendapatkan penundaan peluncuran lagi.

Seperti diketahui, gim ini awalnya dijadwalkan untuk rilis akhir 2022, namun kemudian ditunda hingga 26 Mei 2023. Tapi, dalam sebuah kabar terbaru, gim ini kembali akan mengalami penundaan rilis.

Dilansir dari laman Wccftech (15/3), Warner Bros. dikabarkan akan kembali melakukan penundaan perilisan gim tersebut. Intinya, Suicide Squad : Kill The Justice League baru akan meluncur akhir tahun 2023 tanpa ada tanggal rilis yang pasti.

Seperti diketahui, Suicide Squad : Kill The Justice League digarap studio gim Rocksteady dan pertama kali diperkenalkan pada tahun 2022. Gim ini merupakan gim action adventure shooter yang dapat dimainkan secara solo atau online co-op.

Rencananya, gim ini akan diluncurkan untuk konsol generasi terbaru, sepeti PlayStation 5, Xbox Series X|S. Sedangkan untuk para gamer PC, kalian akan dapat memainkan gim yang satu ini melalui platform Steam.

Share
×
tekid
back to top