sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
Minggu, 07 Mar 2021 09:13 WIB

Review Intel Core i7-11700K bocor di internet

Anandtech berhasil membeli prosesor Intel terbaru, yakni Core i7-11700K di penjual retail dua minggu sebelum resmi dijual.

Review Intel Core i7-11700K bocor di internet

Para penggemar teknologi terutama di bidang hardware baru saja dikejutkan dengan artikel yang dibuat oleh Anandtech. Mereka baru saja meluncurkan hasil benchmark mereka terhadap prosesor terbaru Intel, yakni Core i7-11700K.

Jika kalian bertanya di mana bagian yang bikin mengejutkan, prosesor Intel Rocket Lake-S seharusnya baru diluncurkan pada 30 Maret mendatang. Jadi, faktanya Anandtech sudah dapat membeli prosesor tersebut di salah satu penjual ritel adalah sebuah hal yang sangat mengejutkan. Dikutip dari laman Anandtech (7/3), menurut mereka, performa dari prosesor Intel Rocket Lake-S ini kurang menjanjikan. 

Hal yang cukup menarik, Anandtech mengatakan bahwa mereka memang sedang ada di bawah embargo dari Intel. Namun, dalam perjanjian tersebut (dan tim Tek.id juga dalam embargo) menyatakan bahwa mereka tidak akan membocorkan apapun yang dipaparkan oleh Intel dalam acara beberapa waktu lalu.

Mereka juga mengatakan bahwa hasil yang mereka dapatkan kali ini adalah hasil dari prosesor yang mereka beli dari ritel. Ini berarti, data yang mereka ungkap saat ini tidak dalam embargo karena bukan datang dari apa yang Intel paparkan.

“Sebelum menerbitkan ulasan ini, kami memberikan pemberitahuan sebelumnya kepada Intel untuk menanggapi bahwa kami memiliki ulasan lengkap sebelum rilis resmi. Email kami tampaknya membangkitkan kegembiraan di dalam (dan yang mengejutkan kami, di luar) Intel, tetapi kami menerima tanggapan dari Intel yang menyatakan bahwa mereka tidak memiliki komentar untuk ditawarkan,” kata tim Anandtech menjelaskan situasi mereka.

Yah, untuk sementara ini, tim Tek.id tak akan membeberkan informasi apapun terkait dengan prosesor terbaru dari Intel ini. Saat ini, kami akan menunggu kehadiran unit review prosesor terbaru Intel ini, dan simak terus situs kami untuk mendapatkan hasil benchmark yang kami lakukan.

Share
×
tekid
back to top