sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Rabu, 26 Jan 2022 09:55 WIB

Respawn kembangkan tiga gim Star Wars baru

Respawn Entertainment dikabarkan sedang menggarap tiga gim baru Star Wars, dimana salah satu gim tersebut akan melanjutkan gim populer Star Wars Jedi: Fallen Order yang diluncurkan 2019 lalu.

Respawn kembangkan tiga gim Star Wars baru

Bagi kalian penggemar waralaba Star Wars, ada kabar gembira untuk kalian. Sebab, EA baru-baru ini mengkonfirmasi akan membuat total tiga gim lagi yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Kabar ini diperoleh dari EA yang mengabarkan Respawn Entertainment sedang menggarap tiga gim baru Star Wars. Salah satu gim tersebut akan melanjutkan gim populer Star Wars Jedi: Fallen Order yang diluncurkan 2019 lalu.

Gim ini akan menjadi gim first person shooter (FPS) yang merupakan genre populer untuk waralaba gim tersebut. Di sisi lain, Respawn juga disebut mengembangkan gim strategi untuk waralaba yang sama, seperti dikutip dari Engadget (26/1).

Seperti diketahui, lisensi eksklusif EA untuk mengembangkan dan menerbitkan gim Star Wars kadaluarsa tahun depan. Jadi, kemungkinan besar tiga gim ini merupakan tiga gim terakhir yang akan mereka buat.

Di sisi lain, ada sebuah gim Star Wars lain yang dikembangkan oleh Ubisoft bersama Massive Entertainment, yang berupa gim open world. Tak ketinggalan, Quantic Dream sedang mengembangkan Star Wars: Eclipse. 

Bagi kalian yang penasaran kapan gim terbaru Star Wars akan meluncur, kalian bisa menunggu Lego Star Wars: The Skywalker Saga akan tiba pada tanggal 5 April mendatang.

Share
×
tekid
back to top