sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Rabu, 18 Mei 2022 10:14 WIB

Resmi dirilis, Apex Legends Mobile sudah bisa diunduh secara global

Apex Legends Mobile dapat diunduh di toko aplikasi masing-masing perangkat, yaitu Play Store maupun App Store. 

Resmi dirilis, Apex Legends Mobile sudah bisa diunduh secara global

EA pada akhirnya secara resmi meluncurkan Apex Legends Mobile, sebuah gim battle royale yang dapat dimainkan di perangkat Android, iOS, dan iPadOS. Dan seperti janji mereka, peluncuran kali ini merupakan peluncuran resmi dimana dapat dimainkan oleh semua gamer di seluruh dunia.

Dilaporkan oleh Gizmochina (18/5), para gamer yang sudah melakukan pra-registrasi akan mendapatkan beberapa item unik. Gamer dapat melakukan reedem di dalam gim, dimana EA telah menyiapkan badge Apex Legends Mobile Founders, pose banner Bloodhound, dan skin R99 Epic.

Musim pertama permainan dimulai dengan battle pass baru dan karakter Fade yang menjadi ikon dalam gim seluler ini. Fade memiliki keterampilan Slipstream yang dapat meningkatkan kecepatannya, Flashback dan Phase Chamber yang mencerminkan kemampuan taktis dan ultimate, serta mode Deathmatch yang merupakan fungsi autofill otomatis jika pemain ada yang berhenti.

Apex Legends Mobile kompatibel untuk perangkat Android versi 6.0 ke atas, serta iOS 11.0 atau yang lebih baru. RAM atau penyimpanan yang dibutuhkan untuk pemasangannya adalah 2GB/4GB. Gamer dapat langsung menuju ke Apple App Store atau Google Play Store untuk mengunduh gim yang satu ini di perangkat mereka masing-masing.

Share
×
tekid
back to top