sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
Rabu, 14 Okt 2020 11:11 WIB

Ajang Reno4 Virtual Run resmi dimulai, diikuti lebih dari 2500 partisipan

Reno4 Virtual Run telah resmi dimulai sejak 12 Oktober lalu, yang diikuti sebanyak 2.593 partisipan.

Ajang Reno4 Virtual Run resmi dimulai, diikuti lebih dari 2500 partisipan
Source: Oppo Indonesia

Oppo Indonesia secara resmi menyelenggarakan Reno4 Virtual Run pada 12 Oktober yang lalu. Kegiatan lari virtual ini digelar dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020 yang bertujuan untuk mengajak masyarakat, konsumen, dan penggemar setia Oppo, O-Fans, untuk tetap berolah raga dan menjaga kesehatan di situasi pandemi seperti sekarang ini. Respons masyarakat terhadap ajang lari virtual ini sangat besar, terlihat dari jumlah partisipan yang mengikuti acara ini.

“Kami sangat senang atas respon yang diberikan masyarakat terhadap ajang lari virtual ini. Saat ini kami berhasil menarik 2.593 partisipan untuk turut serta dalam  Reno4 Virtual Run, jumlah yang sangat besar jika dibandingkan ajang sejenis yang pernah diselenggarakan Oppo, Selfie Run, pada tahun 2016 yang menjaring 1.600 peserta," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Medianto. 

Dalam pelaksanaan Reno4 Virtual Run, selain mengajak masyarakat dalam berolahraga dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, Oppo juga memperkenalkan berbagai produk terbaru mulai dari Oppo Reno4 series, Oppo Watch dan Enco W51, termasuk perangkat terbaru Oppo yang baru saja diluncurkan, yakni Reno4 F. Partisipan yang mengikuti Reno4 Virtual Run bisa memenangkan lini terbaru dari Reno4 tersebut.

Perangkat Reno4 F yang memiliki dimensi tipis juga ringan menjadikan perangkat ini sangat nyaman digenggam atau diletakkan di bahu dengan alat tambahan, sehingga perangkat ini cocok digunakan untuk menemani pengguna saat berolahraga seperti lari.

Selain hadir dengan ketebalan perangkat 7.48 mm layaknya ukuran sebuah pulpen, bobot perangkat ini hanya 164 gram. Meski tipis, Reno4 F memiliki keunggulan pada fitur kamera dengan total 6 fitur AI yang salah satunya disebut AI Color Portait yang cukup populer. 

Tentunya olahraga lari juga tidak dapat terlepas dari musik. Mendengarkan musik seringkali dilakukan oleh pelari untuk memotivasi semangatnya. Hal ini pun ditanggapi Oppo dengan menghadirkan sebuah true wireless stereo (TWS) Enco W51. Earphone nirkabel ini hadir dengan dilengkapi fitur Active Noise Cancelation (ANC) yang dapat membantu mengurangi kebisingan baik saat mendengarkan musik atau saat melakukan panggilan.

Untuk membantu beraktivitas di berbagai kegiatan dan kondisi, Enco W51 juga dilengkapi rating IP54 yang memiliki ketahanan terhadap debu dan air. Sementara, pengisian daya perangkat selama 15 menit dapat menghasilkan waktu pakai hingga 3 jam. Jika dihitung termasuk kotak penyimpanan, produk ini dapat memiliki daya tahan baterai total hingga 24 jam. 

Selama 12-31 Oktober 2020, peserta yang sudah terdaftar dapat mengunggah jarak tempuh larinya ke website https://oppomobile.id/reno4/virtualrun/. Oppo juga menyelenggarakan kompetisi bagi para peserta Reno4 Virtual Run yang terdaftar melalui kegiatan di media sosial. Peserta Reno4 Virtual Run terdaftar dapat menggunggah foto mereka saat berlari ke Instagram dengan frame yang telah disediakan di website. Pemenang pada kompetisi ini bisa mendapatkan perangkat terbaru Reno4 F, Oppo Watch 41mm dan Enco W51.

Share
×
tekid
back to top