sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
Kamis, 24 Jun 2021 07:51 WIB

Render tampilkan Galaxy Watch Active 4 lebih tipis

Sebuah render dari OnLeaks dan GizNext menampilkan Galaxy Watch Active 4 dengan bingkai yang lebih tipis dan lebar.

Render tampilkan Galaxy Watch Active 4 lebih tipis
Source: OnLeaks & GizNext

Samsung Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch Active 4 diperkirakan tiba dengan WearOS yang diperbarui, perpaduan WearOS dan TizenOS. Jelang peluncuran, sebuah laporan mengungkapkan tampilan awal dari model Active.

Dilansir dari Gizmochina (24/6), render dari Galaxy Watch Active 4 dibagikan oleh OnLeaks dan GizNext. Render ini menunjukkan bingkai yang lebar dan lebih rata. Terdapat perbedaan pada strap jam tangan pintar ini, yakni ukuran lebih lebar yang tampak menyatu dengan bingkai jam.

Smartwatch mempertahankan desain dua tombol dari pendahulunya, Galaxy Watch Active 2. Namun, dua tombol yang hadir kali ini memiliki ukuran dan bentuk yang sama. Sementara tombol utama pada Galaxy Watch Active 2 berbentuk bulat dan satu lagi berbentuk lonjong.

Sumber mengatakan, bingkai akan terbuat dari alumunium dan smartwatch tersedia dalam versi ukuran 40mm dan 44mm. Tentu saja, perbedaan ukuran juga akan memengaruhi ukuran layar yang berbeda, serta kapasitas baterai yang berbeda pula. Meskipun tidak disebutkan, tetapi model diprediksi memiliki versi LTE yang kerangkanya dibuat dari bahan yang berbeda, yaitu baja tahan karat.

Berdasarkan render di atas, Samsung akan menghadirkan warna hitam, hijau, perak, dan emas untuk Galaxy Watch Active 4. Namun, warna finalnya mungkin akan berbeda dengan yang ditampilkan dalam gambar tersebut.

Galaxy Watch Active 4 ditenagai prosesor 5nm, dengan RAM dan kapasitas penyimpanan yang kemungkinan besar ditingkatkan. Untuk diketahui, Galaxy Watch Active 2 meluncur dengan RAM 1,5GB dan penyimpanan internal 4GB.

Samsung diperkirakan akan mengumumkan Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch Active 4 akhir bulan ini pada Mobile World Congress (MWC) 2021. Raksasa Korea Selatan itu dijadwalkan hadir secara virtual pada 28 Juni.

Share
×
img
×
tekid
back to top