sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 24 Jan 2022 14:12 WIB

Reebok rilis smartwatch pertamanya seharga Rp800 ribuan

Reebok punya smartwatch pertama mereka yang diberi nama Reebok ActiveFit 1.0. Produk ini memiliki sertifikasi IP67 agar tahan air dan debu.

Reebok rilis smartwatch pertamanya seharga Rp800 ribuan

Perusahaan milik Adidas yang membuat produk olahraga, Reebok, telah meluncurkan jam tangan pintar (smartwatch) pertama mereka di pasar India, Yang diberi nama Reebok ActiveFit 1.0. Perangkat ini telah diluncurkan melalui Amazon dan kemungkinan akan tersedia secara eksklusif melalui pasar online.

Harganya adalah 4.499 rupee (Rp864 ribu) dengan penawaran perkenalan dan sekarang tersedia untuk dibeli di India. Harga tersebut akan naik setelah 28 Januari. Perangkat ini ditawarkan dalam empat pilihan warna berbeda, yaitu Black, Blue, Navy, dan red.

Smartwatch Reebok ActiveFit 1.0 menampilkan layar HD 1,3 inci yang ditempatkan di dalam dial bundar dan diberi sertifikasi IP67, menjadikannya tahan cipratan air dan debu. Smartwatch ini hadir dengan beberapa fitur, termasuk pemberitahuan panggilan dan pesan, prompt aplikasi media sosial, kontrol untuk kamera dan musik, serta beberapa gim bawaan.

Reebok ActiveFit 1.0 juga dilengkapi dengan monitor oksigen darah, sensor detak jantung dengan pemantauan detak jantung 24/7, pemantauan tekanan darah, pemantauan tidur, dan lainnya. Dilansir dari Gizmochina (24/1), ada 15 mode pelacakan kebugaran untuk olahraga dan aktivitas terkait kebugaran lainnya.

Smartwatch ini juga mencakup pelacakan siklus menstruasi dan pernapasan meditatif. Fitur kebugaran lainnya termasuk kalori dan pelacak langkah. Tidak ketinggalan pula, smartwatch ini juga dilengkapi dengan aplikasi cuaca, untuk mendapatkan informasi prakiraan cuaca.

Untuk masa pakai baterai, produk wearable ini dikatakan menawarkan baterai hingga 15 hari dengan sekali pengisian daya dan memiliki waktu siaga hingga 30 hari. Mengingat harga smartwatch Reebok ActiveFit 1.0, produk ini akan bersaing dengan smartwatch dari Xiaomi, Amazfit, realme, Noise, dan semacamnya.

Share
×
tekid
back to top