sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
Rabu, 29 Mar 2023 15:05 WIB

Redmi siap luncurkan smartwatch & TWS baru

Redmi Watch 3, Redmi Buds 4, dan Redmi Buds 4 Pro akan diluncurkan bersamaan dengan peluncuran Redmi Note 12 Series pada 30 Maret mendatang.

Redmi siap luncurkan smartwatch & TWS baru

Selain seri Redmi Note 12, Xiaomi juga akan meluncurkan jajaran perangkat AIoT baru pada 30 Maret mendatang. Beberapa perangkat seperti Redmi Watch 3, Redmi Buds 4, dan Redmi Buds 4 Pro, akanhadir sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam memperkuat strategi “Smartphone x AIoT” di tahun 2023.

Redmi Watch 3 dibekali layar AMOLED 1,75 inci yang mendukung always on mode. Untuk fungsi kesehatannya, smartwatch tersebut dapat mengukur saturasi oksigen dan detak jantung hingga 24 jam penuh.

Selain itu perangkat ini juga mendukung multi-system GPS (GPS, GLONASS, Galileo, BDS, QZSS) yang sarat dengan keakuratan tracking. Sebagai alat penunjang aktivitas sehari-hari, Redmi Watch 3 juga dilengkapi dengan built-in microphone dan speaker sehingga memudahkan pengguna dalam menerima dan melakukan panggilan telepon melalui pergelangan tangan.

Beralih ke TWS, mereka juga akan meluncurkan seri Redmi Buds 4 series yang terdiri dari Redmi Buds 4 standar dan Redmi Buds 4 Pro. Redmi Buds 4 memiliki fitur active noise cancelling mencapai 35dB, sedangkan versi Pro dapat mencapai 43dB yang dapat mengurangi kebisingan di sekitar pengguna.

Redmi Buds 4 memiliki fitur dual-mic noise reduction yang berfungsi mengurangi distorsi maupun gangguan suara dari luar saat melakukan panggilan suara. Untuk daya tahan, produk ini dibekali ketahanan baterai hingga 30 jam dengan charging case.

Di sisi lain, Redmi Buds 4 Pro didesain dengan memiliki resolusi audio yang lebih tinggi dan mendukung konektivitas pada dua perangkat sekaligus. Ini menghadirkan dual driver yang membuat frekuensi suara yang dihasilkan maksimal dan menghasilkan suara yang lebih murni. Dual driver ini berfungsi untuk meminimalisir distorsi.

Terkait harga, Sahabat Tek bisa nantikan setelah hari peluncuran yang bertepatan dengan peluncuran Redmi Note 12 Series pada 30 Maret mendatang.

Share
×
tekid
back to top