sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Senin, 26 Des 2022 09:31 WIB

Redmi Band 2 punya layar lebih besar 79%

Redmi Band 2 akan segera resmi meluncur. Perangkat ini dikonfirmasi akan memiliki layar yang lebih besar.

Redmi Band 2 punya layar lebih besar 79%

Redmi Band 2 akan debut di Tiongkok pada acara peluncuran yang dijadwalkan 27 Desember. Perangkat wearable ini akan ditemani dengan banyak produk lain seperti seri Redmi K60, Redmi Note 12 Pro Speed Edition, Redmi Watch 3, dan Redmi Buds 4 Lite. Sekarang, perusahaan telah mengungkapkan layar dan beberapa detail dari Band 2 mendatang.

Redmi Band 2 akan meluncur sebagai penerus Redmi Band versi awal. Perangkat wearable itu akan tiba dengan desain yang diubah dan fitur-fitur baru. Teaser dari perusahaan mengungkapkan smartband ini akan memiliki layar besar 1,47 inci dengan area tampilan 79% lebih besar dari model generasi pertama. Dilansir dari Gizmochina (26/12), ketebalan dari produk ini adalah 9,99 mm.

Seperti yang telah disebutkan, Xiaomi juga akan mengumumkan Redmi Watch 3 dan Buds 4 Lite baru pada hari yang sama. Watch 3 akan memiliki dial persegi dengan tombol kontrol yang terletak di sisi kanan. Teaser dari smartwatch ini muncul dengan strap hijau tetapi mungkin ada pilihan warna lain juga.

Perlu diingat, Redmi Band versi awal diluncurkan pada tahun 2020. Perangkat ini mengemas layar TFT 1,08 inci dan dilengkapi dengan sistem pemantauan detak jantung 24 jam bersama dengan beberapa mode latihan. Ini mengemas baterai yang dapat bertahan hingga 14 hari dan dapat dengan mudah diisi menggunakan USB charging langsung. Produk ini mendukung pemantauan tidur.

Harga Redmi Band generasi pertama dibanderol dengan 99 yuan (Rp220 ribu). Sebagai akibat dari situasi ekonomi yang memburuk dan masalah rantai pasokan, penggantinya cenderung memiliki label yang lebih tinggi.

Share
×
tekid
back to top