sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
Kamis, 25 Feb 2021 08:56 WIB

Redmi 9T ludes 15 ribu unit di penjualan perdana

Xiaomi menginformasikan bahwa penjualan perdana Redmi 9T dimulai sejak pukul 12.00 di JD.ID serta mi.com, termasuk penjualan secara offline di Authorized Mi Store

Redmi 9T ludes 15 ribu unit di penjualan perdana

Xiaomi baru saja mengumumkan hasil penjualan perdana Redmi 9T pada tanggal 24 Februari di JD.ID dan mi.com yang menjual habis lebih dari 15.000 unit. Redmi 9T yang berjulukan “Jawaranya Batre Gede” menjadi jawaban untuk segmen entry-level dengan menawarkan baterai yang tahan untuk penggunaan seharian. Layar yang memanjakan mata, performa andal, serta fitur andal lainnya.

Perusahaan tersebut menginformasikan bahwa penjualan perdana Redmi 9T dimulai sejak pukul 12.00 di JD.ID serta mi.com, termasuk penjualan secara offline di Authorized Mi Store. Penjualan berikutnya akan dilakukan pada tanggal 3 Maret di toko dan waktu yang sama.

Meski hadir sebagai kelas entry-level, Redmi 9T hadir dengan kamera belakang berkonfigurasi 4 buah atau Quad Camera yang lebih fleksibel untuk segala keperluan. Kamera utamanya memiliki resolusi tinggi 48 MP dengan sensor berukuran cukup besar 48 MP. Ini berguna agar hasil foto yang kamu ambil terlihat lebih jelas. Tidak ketinggalan pula fitur Super Pixel 4-in-1 yang menjadikan piksel berukuran lebih besar sehingga mampu menangkap lebih banyak cahaya pada pemotretan malam hari.

Bagi pecinta selfie, Xiaomi menyediakan kamera depan Redmi 9T dengan sensor beresolusi 8 MP. Berkat kecerdasan buatan (AI) pada ponsel tersebut, kamu juga dapat melakukan fotografi selfie dengan tambahan efek bokeh di latar belakang. Jangan takut untuk melakukan selfie di dalam ruangan atau di kondisi minim cahaya karena kamera ini hadir dengan ukuran piksel besar (1,75 mikrometer) serta aperture besar f/2.05.

Kapasitas baterai Redmi 9T memang besar, tetapi kamu tidak perlu takut durasi pengisiannya akan memakan waktu yang sangat lama. Pasalnya, Xiaomi juga menerapkan fitur pengisian cepat (fast charging) berdaya 18 watt. Berbicara seputar pengisian baterai, Redmi 9T juga dirancang agar bisa mengisi daya perangkat lain (reverse charging).

Untuk harga, ponsel ini dibanderol dengan Rp1.999.000 untuk varian RAM 4 GB / ROM 64 GB dan Rp2.299.000 untuk varian RAM 6 GB / ROM 128 GB.

Share
×
tekid
back to top