sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
Jumat, 17 Sep 2021 20:15 WIB

Redmi 10 rilis di Indonesia dengan kamera 50 MP, harganya Rp1 jutaan

Redmi 10 menjadi ponsel Redmi pertama yang menghadirkan kamera utama 50MP. Dengan demikian Xiaomi menyebutnya sebagai ‘Jagoannya 50 MP’.

Redmi 10 rilis di Indonesia dengan kamera 50 MP, harganya Rp1 jutaan

Perusahaan asal Tiongkok dengan lini produk yang beragam, Xiaomi, hari ini (17/9) secara resmi meluncurkan Redmi 10. Perangkat ini menghadirkan standar baru untuk kelas ponsel entry-level dengan fitur dan spesifikasi terbaik di kelasnnya.

Redmi 10 menjadi ponsel Redmi pertama yang menghadirkan kamera utama 50MP. Dengan demikian, Xiaomi menyebutnya sebagai ‘Jagoannya 50 MP’. Ponsel ini mampu menghasilkan gambar dengan detail yang menakjubkan. Susunan keempat kameranya juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 2MP, depth sensor 2MP, dan kamera depan 8MP yang memungkinkan para pengguna untuk berkreasi dengan berbagai objek untuk difoto.

Berbagai mode dan filter yang tersedia dalam perangkat ini mampu menghasilkan foto maupun video menjadi begitu menarik. Misalnya, kamu dapat menggunakan mode kamera portrait yang dilengkapi berbagai pilihan filter foto menarik yang ada di dalam galeri perangkat dengan mudah untuk hasil foto yang menakjubkan tanpa aplikasi lain.

Seiring dengan meningkatnya popularitas video berdurasi singkat di media sosial, generasi muda mengandalkan kamera yang mumpuni untuk menghasilkan konten yang tidak hanya menarik namun juga estetik. Untuk itulah, Redmi 10 memiliki berbagai pilihan fitur short-video filter seperti gold vibe, lime, summer, fantasy, encounter, dan breeze yang bisa dimanfaatkan untuk membuat konten video terlihat lebih memukau.

Layar seluas 6,5 inci FHD+ Dot Display pada Redmi 10 memberikan tampilan gambar yang luas dan tajam. Tidak ketinggalan speaker stereo pada Redmi 10 yang melengkapi waktu bersantai sembari menyaksikan konten hiburan dari layar dan mendengarkan musik terbaru menjadi lebih menyenangkan.

Refresh rate hingga 90Hz dengan AdaptiveSync akan memanjakan kamu ketika mengakses internet maupun bermain game secara lancar. Hadirnya teknologi AdaptiveSync yang mampu secara otomatis menyesuaikan kecepatan refresh rate sesuai jenis konten yang sedang disaksikan di layar akan memastikan konsumsi daya baterai perangkat menjadi lebih hemat.

Redmi 10 menjadi ponsel pertama di dunia yang ditenagai Helio G88. Ada pula fitur Memory Extension yang dapat menggunakan memori dari penyimpanan internal ponsel (ROM) untuk mendistribusikan lebih banyak kapasitas RAM. Ponsel ini dibekali dengan kapasitas baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 18W dan 9W reverse wired charging.

Berikut adalah harga Redmi 10 di Indonesia:

RAM 4 GB + ROM 64 GB = Rp1.999.000

RAM 6 GB + ROM 128 GB = Rp2.399.000

Redmi 10 akan hadir dalam dua pilihan tekstur body perangkat, yaitu glossy dan matte dengan pilihan warna Carbon Gray dan Pebble White. Penjualan perdana perangkat ini akan berlangsung mulai 22 September 2021 pukul 10.00 WIB melalui channel penjualan offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, dan online di mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di Lazada dan Akulaku.

Editor
Share
×
tekid
back to top