sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 24 Okt 2019 12:59 WIB

Realme XT jadi smartphone paket komplit realme

Meski sama-sama menawarkan konfigurasi empat kamera, namun realme XT jadi smartphone paket lengkap dibanding realme 5 Pro.

Realme XT jadi smartphone paket komplit realme

Setelah bulan September lalu, realme merilis seri realme 5 Pro di Indonesia dengan konfigurasi empat kamera. Kini realme kembali meluncurkan smartphone dengan empat kamera yang disebut realme XT. Meski keduanya memiliki konfigurasi kamera yang sama, namun pihak realme mengklaim seri XT ini berbeda dibandingkan dengan seri 5 Pro. 

Menurut Product Manager realme Indonesia, Felix Christian, menyebutkan bahwa realme XT merupakan smartphone yang memiliki perbedaan segmen dari realme 5 Pro. Bahkan Felix mengklaim realme XT merupakan smartphone yang menawarkan paket lengkap, meski sama-sama menawarkan konfigurasi empat kamera. 

“Sebenarnya kita di sini ingin memberikan wajah baru untuk para pengguna realme. Kita dulu punya realme X, yang sangat baik di pasaran dan sangat diminati di pasaran. Di mana saat itu harganya enggak jauh dengan realme XT, tapi belum menawarkan spesifikasi seperti yang sekarang ini. Seperti menawarkan konfigurasi empat kamera, VOOC charging, dan semuanya. Kita menghadirkan realme XT sebagai paket lengkap smartphone untuk anak muda sekarang, meski harganya cukup berbeda,” kata Felix Christian. 

Pihak realme juga mengungkapkan strateginya dalam bersaing di pasar online maupun offline. Perusahaan ini menyebutkan bahwa mereka telah menghadirkan produk-produk dengan berbagai range harga yang berbeda, mulai dari entry-level hingga premium seperti realme XT. Tentunya ini untuk meraih semua kalangan konsumen smartphone di Indonesia. Sedangkan realme XT dihadirkan dengan beragam keunggulan untuk dapat menarik konsumen yang menggemari fotografi mobile. Tak hanya menawarkan resolusi 64MP saja, namun juga menawarkan desain stylish, layar, fingerprint in-display, dan lainnya.

Share
×
tekid
back to top