Realme XT dipastikan hadir di Indonesia

Realme XT merupakan perangkat pertama Realme yang menawarkan sensor 64MP. Kabarnya mereka berminat memboyongnya ke Tanah Air.

Realme XT belum lama ini diluncurkan di India. Smartphone ini merupakan perangkat pertama realme yang menawarkan sensor 64MP. Ponsel ini pun dipastikan hadir di Indonesia. 

Kabar ini dikonfimasi oleh Josef Wang, Marketing Director Realme SEA usai peluncuran realme 5 dan realme 5 Pro di Tanah Air. "Tentu, smartphone itu akan hadir di Indonesia. Akan tetapi tidak dalam waktu dekat karena kita persiapkan pakai manufaktur di Indonesia, sama seperti vendor lainnya," kata Josef di Jakarta (19/9).


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Realme XT dipastikan rilis 23 Oktober di Indonesia

Realme X dapat pembaruan, bawa desain notifikasi anyar

Realme X2 Pro bakal rilis 15 Oktober di Madrid


Soal spesifikasi, Realme XT memang cukup menggoda. Pasalnya smartphone ini menyasar kalangan menengah, namun dengan fitur yang terbilang mumpuni. Dapur pacunya saja ditopang Snapdragon 712. Tak hanya itu, desainnya menggunakan material kaca sehingga tampak premium.

Tampilannya didukung layar Super Amoled 6,4 inci dengan resolusi FHD+. Ponsel ini memiliki poni dewdrop dan menyajikan aspek rasio 19,5: 9. 

Desain ponsel ini pun dilapisi Gorilla Glass 5 baik di depan, maupun belakang perangkat agar menampilkan nuansa premium. Selain itu, Realme XT dilengkapi dengan sertifikasi Widevine L1, yang berarti pengguna bisa streaming konten di Netflix dalam resolusi HD.

Kameranya punya sensor utama 64MP yang disandingkan dengan sensor ultrawide 8MP, lensa makro 2MP dan sensor bokeh 2MP. Kamera depannya sendiri punya resolusi 16MP. 

Smartphone ini hadir dalam RAM 4GB, 6GB, 8GB dan GPU Adreno 616. Penyimpanan tersedia dalam opsi 64GB dan 128GB. Baterainya punya kapasitas 4.000 mAh yang didukung pengisian cepat VOOC 3.0. Dukungan tersebut memungkinan smartphone terisi penuh hanya dalam 80 menit pengisian.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Realme