sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
Selasa, 19 Jan 2021 12:00 WIB

realme Watch S Pro bakal rilis 26 Januari di Indonesia

realme sebentar lagi akan meluncurkan produk AIoT wearable terbarunya, yaitu Watch S Pro yang tampil lebih sporty dan stylis.

realme Watch S Pro bakal rilis 26 Januari di Indonesia
Source: realme Indonesia

realme Indonesia tidak lama lagi akan meluncurkan produk AIoT terbarunya dalam lini smartwatch, yaitu Watch S Pro. Jam pintar ini diklaim membawa kesan stylis dan sporty yang memberikan pengalaman lebih imersif kepada pengguna. Produk tersebut akan menambah jajaran anggota Watch S.

Untuk diketahui, realme sedang berusaha mewujudkan Leap to 2021, dengan menjadi merek teknologi pilihan no.1 dalam produk AIoT di Indonesia dan bahkan di dunia. Perusahaan ingin mengembangkan ekosistem AIoT-nya di seluruh segmen.

“Tahun 2020 merupakan tahun yang luar biasa sebagai langkah pertama kami untuk membangun ekosistem AIoT. realme sendiri telah menjelma menjadi tech trendsetter counselor profesional dan menciptakan tech trendy lifestyle untuk anak muda. Terus mengabdikan diri pada trendsetting design, realme secara berkala menghadirkan produk yang sejalan dengan tren budaya dan estetika anak muda. realme Watch S Pro yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Januari akan menjadi jawaban kami untuk menyampaikan budaya dan semangat "Dare to Leap" kepada pengguna dan cita-cita kami menjadi trendsetting technology leader,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Layar realme Watch S Pro berbentuk bulat dengan lapisan stainless steel yang membuat penampilannya semakin premium. Perangkat juga menggunakan layar AMOLED yang mengusung teknologi Always On Display (AOD) yang merupakan hal baru bagi produk jam pintarnya. Ini merupakan AOD pertama yang hadir pada realme Watch.

Di samping itu, 15 mode olahraga juga ditambahkan dalam perangkat waerable ini, di antaranya Swimming Mode yang dapat melacak aktivitas berenang pengguna tanpa khawatir jam tangan rusak karena didukung ketahanan air hingga 5ATM. Fitur monitor detak jantung dan kadar oksigen dalam darah juga kembali dihadirkan realme pada jam pintar ini. Tidak lupa, kemampuan pelacakannya ditingkatkan dengan dual-satellite GPS yang mampu melacak lokasi lebih akurat.

Sayangnya, realme belum membocorkan terkait harga Watch S Pro. Anda dapat mengetahuinya segera saat peluncuran pada 26 Januari mendatang pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung di channel YouTube, Instagram, dan Facebook resmi realme Indonesia.

Share
×
tekid
back to top