sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 09 Agst 2022 14:24 WIB

realme siap hadirkan realme Pad Mini ke Indonesia pada 18 Agustus

realme mengkonfirmasi bahwa mereka siap untuk meluncurkan realme Pad Mini ke pasar Indonesia. Tidak ketinggalan pula realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3.

realme siap hadirkan realme Pad Mini ke Indonesia pada 18 Agustus

Bisa dibilang realme mengalami pertumbuhan yang pesat di Indonesia. Hingga saat ini, realme diinformasikan berhasil mendapatkan 15 juta pengguna yang tersebar di seluruh Tanah Air. Untuk merayakan pencapaian tersebut, realme akan meluncurkan realme Pad Mini, realme narzo 50i Prime, dan realme Watch 3 pada 18 Agustus. Kehadiran realme Pad Mini juga sebagai usaha perusahaan untuk memenuhi strategi AIoT 1+5+T.

“Berdasarkan masukan yang diberikan realme Fans secara langsung, tentang produk kategori tablet yang sudah mereka nanti-nantikan, kini kami merealisasikannya dengan meluncurkannya dalam perayaan 15 juta pengguna di Indonesia. Kami tumbuh bersama mereka dan sebagai bentuk apresiasi, kami ingin mempersembahkan kategori produk baru yang ditunggu-tunggu, tablet realme Pad Mini yang powerful dan trendi,” kata Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang.

realme Pad Mini membawa prosesor Unisoc T616 yang bertenaga untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lancar tanpa lag. Prosesor tersebut disandingkan dengan baterai besar 6.400 mAh yang mampu membuat tablet ini bertahan lama saat digunakan dan Quick Charge 18W-nya akan mengisi daya baterai dengan cepat.

Semua teknologi tersebut dibalut dalam bodi kompak yang terbuat dari bahan paduan aluminium premium, yang memberikan daya tahan terbaik dan pengalaman premium. Di dalam kotak, konsumen akan mendapatkan unit tablet, kabel USB Type-C, adaptor 18W Quick Charge, buku panduan cepat, dan kartu garansi.

Selain realme Pad Mini, realme akan meluncurkan realme narzo 50i Prime sebagai dan realme Watch 3 sebagai. realme narzo 50i Prime menawarkan Ultra Slim Dynamic Texture Design melalui bodi yang tipis. Sementara itu, realme Watch 3 digadang-gadang akan menghadirkan pengalaman panggilan yang jernih melalui teknologi Bluetooth dan layar warna besar dalam desain elegan yang sesuai dengan berbagai gaya penggunanya.

realme Pad Mini akan diluncurkan bersamaan dengan realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3 dalam acara peluncuran “Mighty in mini” pada tanggal 18 Agustus 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube realme Indonesia.

Share
×
tekid
back to top