Realme resmi jual Realme Buds, earphone garang khas anak muda

Dengan desain yang bisa menarik perhatian anak muda, berpadu kualitas audio yang baik, Realme menawarkan Realme Buds seharga Rp89 ribu saja.

Realme resmi jual Realme Buds, earphone garang khas anak muda Realme Buds (Realme)

Realme tampaknya tak hanya puas memanjakan para remaja Indonesia dengan beberapa ponsel teranyar mereka, seperti Realme U1 dan lainnya. Kali ini, mereka secara resmi memboyong salah satu gadget kekinian lain, yakni Realme Buds.

Sama seperti produk lainnya, perusahaan yang didirikan oleh Sky Li dan Madhav Sheth tersebut tetap menyematkan desain khas anak muda yang modern. Mereka memilih warna hitam metalik yang dipadukan dengan polesan corak berwarna kuning, yang membuat earphone ini tampak garang.


BACA JUGA

Realme 3 meluncur kuartal pertama 2019

Realme U1 resmi hadir di Indonesia, harganya menarik

Mencoba Realme U1, smartphone dengan Helio P70 pertama di Indonesia


Tidak hanya memiliki suara yang rapi dan ciamik, Realme Buds memiliki respons frekuensi yang lebih tinggi berkat driver audio berukuran 11mm. Driver ini juga akan menghasilkan pengalaman mendengarkan yang lebih menyenangkan.

Selain itu, Realme Buds juga sudah dirancang agar tidak menyulitkan pengguna. Desain built-in magnet yang diusungnya juga membebaskan penggunanya dari keribetan ketika menggunakan earphone tersebut.

Selain itu, bagi mereka yang sering kali berolahraga atau beraktivitas pun tak perlu khawatir. Hal ini dikarenakan gadget ini menggunakan material fiber kevlar dengan motif anyaman di bagian kabel. Jadi, tidak perlu khawatir kabelnya akan cepat putus. Kesan tampilannya juga premium.

Soal kenyamanan, Realme Buds juga memiliki tingkat ergonomis yang sangat baik, yang didesain secara ergonomis sesuai dengan bentuk telinga masyarakat Indonesia. Apalagi terdapat lengkungan 45 derajat untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada pengguna.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah kehadiran tiga tombol yang mudah diraih. Pengguna bisa mengendalikan musik, menerima panggilan telepon, dan bahkan mengaktifkan Google Assistant dengan sekali sentuh.

Realme Buds sudah bisa didapatkan oleh konsumen Indonesia dengan harga Rp89 ribu saja. Untuk membelinya, pengguna dapat mengeceknya di toko resi Realme di Lazada, atau toko-toko elektronik lainnya.

 

 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: