Realme janjikan experience store di Indonesia

Realme menjanjikan kehadiran experience store pertama di Indonesia. Hal ini menjadi salah satu strategi yang dicicil Realme sejak akhir tahun lalu.

Realme janjikan experience store di Indonesia Source: Patardo/Tek.id

Realme merencanakan akan membangun experience store di Indonesia. Hal ini diungkapkan Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA ketika meluncurkan Realme 3 di Indonesia. Josef Wang mengatakan rencana tersebut merupakan salah satu strategi Realme yang sudah dimulai sejak akhir 2018.

Kendati menyatakan akan membangun experience store dalam waktu dekat, Josef tidak merinci kapan tepatnya experience store tersebut akan hadir di Indonesia. Namun Josef memberi sinyal kuat kalau experience store pertama di Indonesia bakal bertempat di Jakarta.


BACA JUGA

Spesifikasi Realme 5 dan Realme 5 Pro yang diresmikan di India

Realme umumkan smartphone empat kamera 64MP

Realme 5 saingi Mi A3 dengan chipset serupa, Snapdragon 665


Untuk diketahui, bukan hanya di Indonesia, Realme juga menyatakan rencana serupa di India. Di negeri tersebut, Realme kabarnya akan membangun 21 toko fisik pada pertengahan tahun ini. Sementara di Indonesia, Josef belum merinci ada berapa experience store yang bakal merea hadirkan. Ia menyatakan rencana tersebut sedang berusaha dijalankan.

Februari lalu, Realme sudah membangun service centre di kawasan Roxy, Jakarta Pusat. Service centre itu digadang-gadang merupakan service centre Realme pertama di dunia. Tak hanya itu, di akhir 2018, Realme juga mulai menjajakan produknya di toko-toko fisik.

“Indonesia adalah pasar penting bagi Realme. Tahun ini, kami memiliki beberapa rencana untuk mewujudkan salah satu komitmen Realme dalam memaksimalkan layanan kepada anak-anak muda di Indonesia.” ujar Josef Wang.

Berkaitan dengan itu, Josef mengklaim bahwa Realme sudah memiliki lima juta pelanggan di seluruh dunia.

Realme memang tidak menyebut secara pasti kapan experience store tersebut akan hadir. Namun pihaknya memastikan bahwa experience store itu akan dihadirkan secepatnya di tahun 2019 ini.  

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: