sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
Selasa, 21 Jan 2020 18:43 WIB

realme Buds Air laku 1.000 Unit dalam waktu 16 menit

Bagi mereka yang ketinggalan flash sale pertama realme Buds Air dan realme 5i, pecinta gadget di Indonesia tidak perlu khawatir. Pada tanggal 23 Januari, Quad Camera Battery King realme 5i akan hadir dalam program flash sale kedua melalui Shopee dan realme.com/id.

Awal tahun 2020 ini, realme kembali mencetak rekor untuk online flash sale pertama dari dua perangkat terbarunya, realme Buds Air dan realme 5i yang diadakan hari ini (21/1) di Shopee dan realme.com/id. Secara mengesankan, produk TWS ini disambut dengan antusias para pecinta gadget di Indonesia, di mana perangkat ini berhasil terjual sebanyak 1.000 unit hanya dalam waktu 16 menit. Selain itu, realme 5i yang mengunggulkan baterai besar dan konfigurasi empat kamera ini juga laku terjual sebanyak 5.000 unit pada online flash sale pertamanya hingga pukul 18.00 sore.

Hal ini menambah rekor sebelumnya, mengingat baik realme Buds Air dan realme 5i juga telah memecahkan rekor awal tahun 2020 melalui “Hate-to-Wait Sale” di Shopee dan realme.com/id yang diadakan pukul 6 sore pada saat hari peluncurannya tanggal 15 Januari lalu.

Sebagai produk TWS dan AIoT pertama dari realme, realme Buds Air menghadirkan banyak fitur yang memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih cerdas, lebih baik, lebih mendalam, dan lebih lancar.

Beberapa fitur canggih seperti super low latency dengan Gaming Mode, teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancellation), instant auto connection, interaksi cerdas untuk mengakses Google Assistant dan harga terbaik, adalah keunggulan yang ditawarkan realme Buds Air.

“Prestasi manis awal tahun ini adalah bukti bahwa sebagai merek teknologi-gaya hidup yang trendi dan selalu melampaui ekspektasi untuk mengeksplorasi lebih banyak manfaat teknologi bagi pelanggan kami, produk yang kami buat selalu menjadi trendsetter di Indonesia.” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Diluncurkan bersama dengan realme Buds Air, realme 5i Quad Camera Battery King menghadirkan semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas seri realme 5 yang berhasil terjual lebih dari 6 juta unit di seluruh dunia, mulai dari baterai besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan quad camera.

Keunggulan realme 5i terletak pada baterai besar 5.000 mAh yang dapat bertahan lebih lama dari ponsel lain di segmen yang sama. realme 5i juga menghadirkan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design yang baru dan pengalaman fotografi yang benar-benar baru dengan berbagai fungsi yang lebih luas untuk menangkap berbagai gambar dengan kondisi apapun.

“realme telah menjadi contoh teknologi canggih pada smartphone dengan menghadirkan spesifikasi dan kinerja smartphone terbaik di setiap segmen. realme 5i sendiri merupakan keluarga baru dari seri terlaris realme 5 kami yang telah terjual lebih dari 6 juta unit secara global, juga berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik pada “Hate-to-Wait Sale” dan flash sale pertama hari ini realme 5i telah terjual sebanyak 5.000 unit hingga pukul 18.00. Kami berharap dengan pencapaian ini, kami akan terus menjadi popularizer quad camera, menawarkan pengalaman fotografi smartphone layaknya pro untuk anak muda,” tambah Palson.

Bagi mereka yang ketinggalan flash sale pertama realme Buds Air dan realme 5i, pecinta gadget di Indonesia tidak perlu khawatir. Pada tanggal 23 Januari, Quad Camera Battery King realme 5i akan hadir dalam program flash sale kedua melalui Shopee dan realme.com/id. realme juga akan mengadakan Open Sale pada 24 Januari, di mana realme Buds Air dan realme 5i dengan varian memori internal 4+64GB akan tersedia di realme Official & Authorized Offline Stores di seluruh Indonesia. Pelanggan juga dapat melakukan pre-order realme Buds Air di seluruh Indonesia mulai dari 24 Januari hingga 31 Januari.

Share
back to top