sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Senin, 17 Jan 2022 16:04 WIB

realme Buds Air 3 hadir dengan ukuran casing lebih mungil

Sementara tanggal peluncuran realme Buds Air 3 belum terungkap, perangkat ini diharapkan segera meluncur di pasar India dalam beberapa minggu mendatang.

realme Buds Air 3 hadir dengan ukuran casing lebih mungil
Source: MySmartPrice

realme dilaporkan akan segera meluncurkan earphone nirkabel realme Buds Air 3 di India. Hal ini berdasarkan laporan dari Gizmochina (17/1) yang menyebutkan earbuds akan diluncurkan di India, namun tanpa tanggal peluncuran yang terkonfirmasi. Selain itu, laporan juga menunjukkan fitur dan spesifikasi utama dari realme Buds Air 3.

Dari segi desain, earbuds akan memiliki desain in-ear yang mirip dengan Buds Air 2. Untuk itu, fitur Active Noise Cancellation (ANC)-nya akan memiliki susunan tiga mikrofon yang mendukung mode Transparency. Ukuran k\casing pengisi daya dilaporkan mengecil secara signifikan.

Laporan mengklaim, pengguna dapat menyesuaikan pengalaman menggunakan earbuds melalui pengujian berbasis aplikasi. Pengguna juga dapat menyesuaikan pengaturan audio dan lainnya sesuai preferensi masing-masing.

Perangkat juga dilengkapi Dual Device Connection yang memungkinkan pengguna menghubungkan earbuds ke dua perangkat yang berbeda secara bersamaan. Dengan demikian, earbuds dapat dengan cepat beralih dari satu perangkat ke perangkat lainnya dengan hanya satu ketukan.

realme Buds Air 3 akan hadir dengan dukungan mode Bass Boost+ yang menghadirkan deteksi in-ear yang dapat menjeda pemutaran audio ketika earbuds dilepas atau tidak dipakai oleh pengguna. Kasing pengisi daya akan menawarkan penggunaan sekitar 30 jam tanpa pemakaian ANC. Untuk mengisi daya, perangkat menggunakan port USB Type-C.

Sementara tanggal peluncuran realme Buds Air 3 belum terungkap, perangkat ini diharapkan segera meluncur di pasar India dalam beberapa minggu mendatang. Adapun kemungkinan harga dipatok di bawah USD54 atau sekitar Rp700 ribuan.

Share
×
tekid
back to top