sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
Kamis, 17 Sep 2020 14:00 WIB

realme 7i hadir jadi smartphone 64MP Power Master

Realme telah menghadirkan seri terbarunya di Indonesia yang disebut realme 7i, sebagai smartphone 64MP Power Master.

realme 7i hadir jadi smartphone 64MP Power Master

realme baru saja merilis smartphone terbarunya di Indonesia, yang disebut sebagai realme 7 dan realme 7i. Diketahui, kedua smartphone ini dapat “menggangu” segmen smartphone kelas menengah dengan semua konfigurasi "Power" yang ditawarkan.

Dengan slogan "64MP Power Master", realme 7i hadir sebagai Most Valuable konfigurasi memori 8GB+128GB guna memberikan kinerja yang terbaik sesuai permintaan realme Fans. Perusahaan juga menjadikannya sebagai smartphone dengan konfigurasi memori 8GB+128GB paling baik di pasar saat ini.

Desain

realme menghadirkan smartphone ini dalam dua varian warna, yakni Aurora Green dan Polar Blue. Terinspirasi dari ruang kaca di alam, realme 7i hadir dengan desain cermin yang cemerlang. Pasalnya terdapat garis pemisah ikonik dengan arah diagonal, yang membagi realme 7i menjadi dua bagian.

Diketahui dua bagian tersebut menggunakan proses yang sama sekali berbeda. Di mana, pantulan cahaya tinggi di bagian atas dan tekstur matte di bagian bawah membentuk kontras yang sangat tajam, tetapi kombinasi keseluruhan sangat harmonis dan seimbang, menghasilkan efek estetika menarik. Jadi jika dilihat dari dekat, bodi belakangnya memiliki warna gradien yang meningkatkan kualitas visual premium dari realme 7i ini.

Semua lubang pada realme 7i juga kedap air karena realme menyegel lubang dengan pelindung silikon, yang secara efektif mencegah percikan. Untuk sistem keamanan, realme 7i dibekali berbagai fitur untuk membuka layar, termasuk sensor sidik jari ultra cepat, dan mendukung pengenalan wajah untuk mempermudah membuka kunci dengan sekali klik atau sekali lirikan wajah untuk mengamankan privasi pengguna.

Berbicara layar, realme 7i menampilkan layar 6,5 inci dengan aspek rasio 20:9, kecepatan refresh 90Hz Ultra Smooth, dan kecepatan pengambilan sampel 120Hz. Diketahui layar ini mampu menghasilkan 90 frame per detik, memiliki kecepatan refresh 50% lebih tinggi jika dibandingkan dengan tampilan 60Hz konvensional dan menghasilkan pengalaman visual yang mulus pada setiap gesekan layar.

Selain itu, layarnya juga mendukung fitur proteksi mata, dimana smartphone bisa menyesuaikan suhu warna layar, dengan menaikkan suhu warna layar untuk mengurangi radiasi cahaya biru layar, untuk mencegah ketegangan mata. Fitur ini juga dapat diatur waktunya untuk aktif secara otomatis.

Kamera

Beralih ke kamera, realme 7i dibekali empat kamera belakang yang terdiri dari resolusi utama 64MP, lensa sudut ultra lebar 8MP 119 derajat, lensa makro 2MP, dan lensa potret B&W 2MP. Diketahui resolusi 64MP ini memiliki kemampuan pendeteksi cahaya yang luar biasa, dengan mendukung Quad Bayer dan ukuran piksel hingga 1,4μm.

Kemudian pada lensa sudut ultra lebar 199 derajat memiliki bukaan f/2.2, yang memungkinkan pengguna tidak perlu lagi bersandar untuk mengambil gambar yang sempurna. Sedangkan lensa makro memungkinkan pengguna lebih dekat dan menemukan keindahan dunia mikro dengan jarak pemotretan 4cm.

Tak ketinggalan, lensa B&W Portrait menampilkan sistem filter warna baru yang memungkinkan lensa potret mendeteksi rangkaian cahaya yang lebih luas, membantu lensa utama menangkap cahaya dengan lebih baik, meningkatkan kontras gambar, membuat gambar bergaya retro, dan menambahkan tekstur pada potret.

Keempat kamera ini juga dibekali beragam fitur untuk memaksimalkan kegiatan fotografi. Termasuk fitur Night yang menyediakan tiga filter, yakni Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold. Tentunya fitur ini ditujukan untuk menghasilkan gambar di malam hari dengan cara yang benar-benar baru.

Dibekali empat kamera, realme 7i mampu menampilkan hasil gambar yang detail. Dalam kondisi redup, hasil gambar akan tetap terlihat cerah dan detail. Tak hanya itu, sudut ultra lebarnya juga memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar lanskap, arsitektur, dan grup besar dengan hasil yang lebih menakjubkan.

Di bagian depan, realme 7i hadir dengan kamera selfie beresolusi 16MP In-display Selfie dengan aperture F2.1, lensa 5P, dan kualitas sensor Sony IMX471. Tentunya kamera depan tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur untuk memaksimalkan kegiatan ber-selfie.

Ini termasuk mode mode kecantikan pintar yang dikembangkan untuk setiap orang dengan bentuk serta fitur wajah yang berbeda. Jadi, fitur ini memungkinkan pengguna mengambil foto selfie yang menampilkan kulit alami dan lembut dengan mudah. Kamera depannya juga mendukung HDR dan Stabilisasi EIS.

Performa....

    Editor
    Share
    ×
    img
    ×
    tekid
    back to top