sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
Senin, 01 Apr 2024 16:00 WIB

Razer rayakan April Mop dengan kursi gaming berbasis AI

Razer meluncurkan konsep kursi gaming, Razer Cthulhu, untuk Hari April Mop. Desain yang aneh tetapi lucu ini menampilkan delapan lengan robot yang didukung oleh kecerdasan buatan.

Razer rayakan April Mop dengan kursi gaming berbasis AI

Razer meluncurkan konsep kursi gaming, Razer Cthulhu, untuk Hari April Mop. Desain yang aneh tetapi lucu ini menampilkan delapan lengan robot yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI) untuk memenuhi setiap kebutuhan gamer dan menghilangkan kebutuhan untuk meninggalkan kursi.

Dilansir dari Gizmochina (1/4), Razer Cthulhu menawarkan fitur-fitur yang mengatasi gangguan game yang umum. Merasa lelah? Fungsi pijat internal disertakan untuk relaksasi berdasarkan permintaan. Butuh cemilan? Kursi tersebut diklaim dapat memesan dan mengantarkan makanan langsung kepada pengguna, dikendalikan oleh pikiran. Bahkan kebersihan pribadi pun diperhatikan, dengan kursi yang menawarkan fungsi mencukur bawaan.

Humor sebenarnya terletak pada sifat ekstrim dari fitur-fitur ini. Lengan robot tersebut dikatakan ditenagai oleh “Skynapse Chip” fiksi milik Razer yang dilatih pada kumpulan data yang sangat besar, memastikan keberhasilan yang hampir sempurna dalam memahami kebutuhan pengguna.

Namun, pengguna tidak memiliki kendali atas tindakan AI. Kursi itu sendiri belajar dan beradaptasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penggunanya, bahkan jika itu berarti mengambil tindakan perawatan yang tidak diminta.

Bagian tanya-jawab (FAQ) yang agak tidak masuk akal selanjutnya mencoba untuk berkomitmen pada lelucon tersebut. Razer menyarankan pengguna yang tidak puas dengan perilaku kursi tersebut meningkatkan “keterampilan bermain game” mereka untuk memengaruhi tindakannya. Kekhawatiran tentang asal usul kursi atau upaya untuk menonaktifkannya dianggap sebagai penipuan atau kesalahan pengguna.

Razer Cthulhu adalah lelucon yang cukup ringan untuk Hari April Mop. Meskipun kursi bertenaga AI dengan delapan lengan ini bukanlah produk nyata, kursi ini menawarkan gambaran lucu tentang masa depan di mana kursi gaming menjadi terlalu berguna. Terlalu membantu untuk kebaikan kita sendiri.

Share
×
tekid
back to top