sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
Senin, 25 Jan 2021 15:52 WIB

Razer punya konsep kursi gaming dengan layar gulung

Dalam ajang CES 2021, Razer menampilkan sebuah kursi gaming konsep dengan layar yang dapat digulung bernama Project Brooklyn.

Razer punya konsep kursi gaming dengan layar gulung

Pada ajang CES 2021 ini, cukup banyak vendor yang memperkenalkan jajaran teknologi baru mereka. Salah satunya adalah Razer, yang memperkenalkan kursi gaming baru yang memiliki banyak fitur unik.

Ini memang bukan kali pertama Razer memperkenalkan sebuah kursi untuk para gamer. Namun, mereka menyematkan banyak fitur baru, termasuk meja untuk meletakkan keyboard dan mouse.

Namun, hal yang menarik dari kursi gaming konsep ini memiliki sebuah layar terintegrasi yang dapat digulung. Wccftech (25/1) melaporkan, layar dari kursi gaming konsep bernama PROJECT BROOKLYN ini akan memiliki panel OLED melingkar 60 derajat.

Yang lebih menarik lagi, layar ini pun dapat dibuka dan ditutup sesuai kebutuhan pengguna. Sepertinya layar ini pun akan dapat terbuka atau tertutup secara otomatis dengan hanya satu tombol saja.

Untuk bagian kursi, PROJECT BROOKLYN dilengkapi dengan kursi dengan serat karbon, dan kursi ini dilengkapi dengan bantalan busa kepadatan tinggi. Kursi ini juga dilengkapi teknologi Razer HyperSense, dan ini memungkinkan para gamer untuk merasakan permainan berkat modul haptic dengan ketelitian tinggi yang dibangun ke dalam kerangka kursi.

Dan dikarenakan sebuah kursi gaming, kursi ini juga mengikuti desain Razer dengan menampilkan pencahayaan RGB pada kursi dan dudukan kursi. Lampu RGB ini sepenuhnya dikontrol melalui perangkat lunak Razer Chroma RGB.

“Project Brooklyn adalah konsep menarik yang dikembangkan pada esensi sebenarnya dari stasiun permainan yang sepenuhnya imersif, seperti umpan balik haptik, visual, dan desain fungsional keseluruhan dengan perhatian pada ergonomi akan memberikan pengalaman gameplay yang unik," kata salah satu pendiri dan CEO Razer, Min-Liang Tan.

Tag
Share
×
tekid
back to top