Razer perkenalkan router gaming bernama Sila

Razer akan mulai menjual router Sila kepada para gamer di seluruh dunia minggu ini dengan harga Rp3,7 juta.

Razer perkenalkan router gaming bernama Sila Razer Sila (Razer)

PasarĀ gaming peripheral saat ini semakin besar. Mulai dari layar, mouse, hingga keyboard gaming sudah mulai banyak ditawarkan kepada mereka yang ingin mendapatkan pengalaman gaming terbaik.

Bahkan belakangan ini, beberapa vendor sudah mulai melirik peralatan jaringan, yang dikhususkan untuk para gamer. Salah satunya adalah Razer, yang baru saja meluncurkan router gaming mereka yang bernama Sila.


BACA JUGA

Razer kerja sama dengan Tencent garap Razer Phone 3

Baru 10 bulan, Razer Game Store segera ditutup

Razer Phone 2 sedang digarap


Seperti router gaming lain, Razer mengklaim jika Sila memiliki kemampuan untuk meminimalisasi gangguan jaringan saat seseorang bermain gim. Mereka menggunakan teknologi yang bernama QoS Razer FasTrack untuk melakukan hal tersebut.

Teknologi ini dapat mendeteksi konsol secara otomatis atau menentukan gim apa yang Anda mainkan di PC Anda, dan mencadangkan sebagian bandwidth untuk bermain gimĀ dengan menekan satu tombol.

Ada juga fitur DFS multi-channel, yang membantu memecah kemacetan jaringan (terutama dari router lain) untuk memastikan perangkat Anda memiliki koneksi yang bersih. Sila akan berusaha untuk menghubungkan diri ke sinyal terkuat.

Soal cakupan, perusahaan peripheral asal Singapura itu mengklaim Sila akan memiliki cakupan hingga 557 meter persegi. Sila juga memiliki sistem jaringan WiFi 5 GHz, yang akan membantu memberikan kinerja yang lebih kuat di seluruh jaringan mesh.

Jika Anda ingin membeli Razer Sila, Anda harus mempersiapkan dana sebesar USD250 atau Rp3,7 juta. Perangkat ini akan mulai dijual di seluruh dunia mulai minggu ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: