Razer pamer mouse gaming harga terjangkau

Dengan patokan harga USD49,99 (sekitar Rp600 ribu), Abyssus Essential bisa dibilang mouse paling terjangkau dari Razer yang dilengkapi dengan Chroma Lighting

Razer pamer mouse gaming harga terjangkau

Ketika membahas produk dari Razer, sebagian besar cenderung berfokus pada perangkat high end seperti mouse nirkabel Mamba Hyperflux atau keyboard Blackwidow yang menyasar kepada para pengguna dengan tuntutan produk unggulan tanpa melihat rentang harganya yang tinggi.

Meski demikian, ada pula produk seperti Razer Abyssus Essential, tanpa dilengkapi fitur yang ada di produk high end seperti tombol yang dapat diproggram atau adjustable tracking, tetapi memiliki harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan produk Razer lain.


BACA JUGA

Begini penampakan Razer Phone terbaru

Razer kerja sama dengan Tencent garap Razer Phone 3

Baru 10 bulan, Razer Game Store segera ditutup


Dilansir dari The Verge (27/4), dengan patokan harga USD49,99 (sekitar Rp600 ribu), Abyssus Essential bisa dibilang mouse paling terjangkau dari Razer yang dilengkapi dengan Chroma Lighting, serta pertama kalinya dengan menghadirkan efek pencahayaan ‘underglow’ yang memantulkan permukaan mouse untuk penerangan ekstra. Fitur lainnya termasuk sensor optik 7200 DPI dan layout dua roda tombol (scroll) standar.

Mouse Abyssus Essential menekan harga produk Razer yang dilengkapi dengan ciri khas pencahayaan Chroma, yang juga mencakup keyboard low end Razer Cynosa Chroma dan alas mouse Goliathus Chroma. Dengan demikian, para gamer yang tidak ingin merogoh kocek dalam-dalam tetap dapat memiliki produk Razer dengan fitur pencahayaan Chroma berciri khas.

Razer adalah perusahaan manufaktur hardware gim yang didirikan pada tahun 2005 oleh Min-Liang Tan dan Robert Krakoff, dengan kantor pusat yang berada di San Diego dan Singapura. Razer juga salah satu brand untuk gaming yang paling  dikenal di kalangan gamer PC.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: