sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Rabu, 08 Des 2021 11:25 WIB

Razer luncurkan Razer Phone Cooler Chroma untuk iPhone

Razer baru saja mengumumkan Razer Phone Cooler Chroma, pendingin dengan MagSafe untuk iPhone 12 dan iPhone 13 dengan harga Rp860 ribu.

Razer luncurkan Razer Phone Cooler Chroma untuk iPhone

Seperti diketahui, Apple memang tidak pernah membuat sebuah smartphone khusus gaming hingga saat ini. Namun, hal ini tidak menghentikan para gamer untuk terus menggunakan iPhone saat memainkan gim-gim favoritnya.

Hal yang cukup menarik adalah meski memberikan pengalaman bermain yang cukup gesit, salah satu hal yang membuat para gamer terganggu saat menggunakan iPhone adalah casingnya yang cukup panas. Melihat hal tersebut, Razer baru-baru ini mengumumkan kehadiran pendingin untuk perangkat iPhone.

Untuk menyematkan pendingin ini ke perangkat iPhone, mereka tidak menggunakan jepitan. Mereka hanya menggunakan MagSafe untuk melekatkan pendingin ini ke perangkat iPhone 12 dan iPhone 13.

Mereka menyebut pendingin ini sebagai Razer Phone Cooler Chroma. Seperti namanya, Razer menyematkan cukup banyak pencahayaan RGB yang dapat diatur oleh pengguna sesuka hati.

Pengguna akan dapat menyambungkan kipas pendingin ini ke perangkat iPhone mereka melalui sambungan Bluetooth. Selain dapat mengatur RGB, pengguna juga dapat mengatur kecepatan kipas tujuh bilah yang ada di pendingin ini, seperti dilansir dari Engadget (8/12).

Namun, salah satu kelemahan produk ini adalah pengguna harus menyambungkan pendingin ini ke sumber daya, karena pendingin ini tidak disertai baterai. Jadi, para gamer tidak bisa leluasa menggunakan perangkat ini.

Razer sudah mulai menjual Razer Phone Cooler Chroma mulai hari ini. Mereka membanderol pendingin khusus iPhone ini pada harga USD60 atau sekitar Rp860 ribu untuk pendingin yang satu ini.

Share
×
tekid
back to top