Razer buka toko gim sendiri

Mirip Humble Store, toko gim ini menyajikan beragam gim dengan diskon khusus

Razer buka toko gim sendiri

Razer memperkenalkan toko gim digital miliknya sendiri yang kini hadir dengan potongan harga hingga 75 persen untuk judul gim Ubisoft yang termasuk Assassin’s Creed Origins, Watch Dogs 2, Far Cry  2, South Park: The Fractured but Whole, dan Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege. Dilansir dari Techradar (6/4), pengguna juga akan dapat menemukan banyak gim populer lainnya dari publisher lain seperti Grand Theft Auto V, Cuphead, dan Dishonored: Death of the Outsider.

Berbeda dengan EA Origin atau Ubisoft Uplay, toko online tersebut adalah sebuah portal yang lebih mirip dengan Humble Bundle, dan seluruh pembelian dikirim dalam bentuk kunci Steam atau Uplay. Semua gim yang dibeli di Razer Game Store juga akan hadir dengan fitur khusus, termasuk mendapatkan zSilver (mata uang digital milik Razer) untuk setiap item, voucer Razer Game Store, dan potongan harga pada perlengkapan gim dari situs online Razer reguler.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Begini penampakan Razer Phone terbaru

Razer kerja sama dengan Tencent garap Razer Phone 3

Baru 10 bulan, Razer Game Store segera ditutup


Razer juga menjanjikan akan menghadrikan empat gim mingguan yang dipotong harganya hingga 50 persen, mendapatkan imbalan zSilver ganda setelah pembelian, voucher Razer Game Store hingga USD15 dan voucher USD 10 pada perangkat gaming Razer yang dibeli di Razer Store.  Minggu pertama penawaran eksklusif Razer akan mencakup Far Cry 5, Assassin’s Creed: Origins, Ni No Kuni II: Revenant Kingdom, dan Wolfenstein II: The New Clossus.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: