Rayakan ulang tahun ke-30, Asus bagi-bagi hadiah

Hanya dengan membagikan pengalaman mereka dalam menggunakan perangkat mereka, Asus akan memberikan hadiah yang cukup menarik.

Rayakan ulang tahun ke-30, Asus bagi-bagi hadiah

Hari ini, Asus mengumumkan sebuah kampanye yang bertajuk 30 Tahun Bersama. Kampanye internasional ini diumumkan untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-30 tahun yang dirayakan pada tahun ini.

Kampanye ini digelar karena selama tiga dekade terakhir, masukan-masukan dari pengguna telah mengilhami Asus untuk mengembangkan produk yang meningkatkan standar inovasi dan kinerja mereka.


BACA JUGA

Review Asus Zenbook 13, serumit menentukan pasangan

Asus perkenalkan layar dengan Display Stream Compression pertama

Asus ROG Phone 2 meluncur Juli 2019


Selama perayaan ulang tahun ini, Asus mengambil kesempatan untuk mengucapkan “terima kasih” yang tulus kepada penggemar setia atas dukungan berkelanjutan mereka dan juga meminta pengguna untuk berbagi beberapa pengalaman produk mereka.

Kampanye ini mendorong penggemar untuk membagikan cerita produk dan/atau mengikuti kuis DIY PC yang menyenangkan untuk kesempatan memenangkan salah satu dari banyak hadiah menarik.

Dalam keterangan yang diterima tim Tek.id, Asus akan memberikan hadiah kepada 30 pemenang. Beberapa diantaranya adalah motherboard modded, high-end, edisi terbatas dengan prosesor Intel Core i9-9980XE, motherboard ROG Maximus XI Formula dengan prosesor Intel Core i9-9900K, GPU ROG Strix GeForce RTX 2080 Ti OC Edition, monitor ROG Swift PG27UQ dan banyak lagi.

Untuk mengikuti kontes ini pun sangat mudah. Pengguna tinggal datang ke situs Asus atau mengkliknya di sini. Kemudian, login menggunakan akun Asus mereka. Setelah itu, barulah Anda dapat membagikan pengalaman menggunakan perangkat Asus.

Kampanye ini pun akan dilaksanakan dalam waktu yang cukup terbatas. Mereka hanya akan menggelar kampanye ini mulai 2 Mei 2019 hingga 10 Juni 2019. So, tunggu apa lagi. Silahkan bagikan pengalaman Anda untuk mendapatkan hadiah menarik.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Intel ASUS