sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Selasa, 19 Sep 2023 10:36 WIB

Rating Cristiano Ronaldo turun di FIFA Sport FC 24

Rating Cristiano Ronaldo turun di gim FIFA Sport FC 24 di bawah 90 poin, penggemar mungkin akan kecewa.

Rating Cristiano Ronaldo turun di FIFA Sport FC 24

Bagi para pencinta gim sepak bola, tentunya sudah tidak asing lagi dengan gim EA Sports FC 24. Salah satu waralaba gim sepakbola terbesar besutan EA tersebut telah mengakhiri kerjasamanya dengan FIFA setelah hampir 30 tahun. 

Dilansir dari laman Sportskeeda (19/9), melalui akun Instagramnya @easportsfc, EA telah merilis 24 pesepak bola dengan rating tertinggi dari tiap liga. Mulai dari Premier League, La Liga, Serie A, Saudi Pro League, sampai Liga sepak bola wanita.

Namun yang jadi sorotan ialah sang mega bintang Cristiano Ronaldo, mengalami penurunan rating yang sangat drastis. EA Sports hanya memberikan rating 86 untuk Ronaldo dan menjadi rating terburuknya dalam sejarah game FIFA sejak tahun 2005.

Rating tersebut membuat Ronaldo terpaut empat poin dibawah rivalnya Lionel Messi, yang tidak pernah mendapatkan rating di bawah 90 sejak FIFA 08. Tentunya, ini akan membuat cukup banyak penggemarnya kecewa.

Dalam musim Saudi Pro League terbaru, Cristiano Ronaldo tampil impresif untuk Al-Nassr dengan mencetak enam gol dan memberikan empat assist dalam empat pertandingan. Pada musim panas sebelumnya, Ronaldo turut membantu Al-Nassr meraih Arab Club Champions Cup dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 melawan Al-Hilal dalam pertandingan final. Ia juga menjadi pencetak gol terbanyak dalam kompetisi tersebut dengan enam gol.

Meskipun kehebatan striker Portugal tersebut di lini serang, tim besar Saudi ini berada di posisi keenam dalam klasemen setelah lima pertandingan. Mereka telah mengumpulkan sembilan poin, yang mana empat poin lebih sedikit dari tim teratas, Al-Hilal.

Share
×
tekid
back to top