Rasakan serunya Operation Dark Hours di The Division 2

Melalui Operation Dark House, Ubisoft memberikan para gamer The Division 2 menjalankan mode raid dengan tim berisi delapan orang.

Rasakan serunya Operation Dark Hours di The Division 2 The Division 2 Operation Dark Hours (Ubisoft)

Ubisoft baru saja memberikan pembaruan untuk salah satu gim terbaru mereka, yakni The Division 2. Mereka memberikan update berupa misi baru dalam chapter baru yang bernama Operation Dark Hours.

Selain menyajikan tambahan cerita dan konten, Operation Dark Hours juga akan menambahkan mode baru. Mereka menambahkan ‘mode rusuh’, dimana gamer bisa melakukan raid ke markas musuh bersama tujuh teman lainnya.


BACA JUGA

Game.ly kini tersedia versi desktop

PUBG Mobile bakal hadirkan mode Godzilla

DC Universe Online bakal hadir ke Nintendo Switch


Dalam keterangan resmi yang diterima tim Tek.id (16/5/2019), Ubisoft mengatakan mode delapan pemain ini pertama kali muncul di waralaba Tom Clancy’s. Biasanya, gamer hanya bisa bermain sebanyak empat orang dalam satu tim.

Berbicara mengenai menyerang markas musuh, para gamer akan disuguhkan musuh dengan berbagai kelas. Begitu juga dengan para pemimpin dari markas musuh, yang akan tampil dalam beberapa kelas.

Para gamer juga akan merasa lebih tertantang dalam mode ini. Ubisoft memastikan akan tetap membuat gamer terhibur dengan meningkatkan kesulitan dari AI mereka. Dengan ditingkatkannya kesulitan AI tersebut, gamer harus memiliki strategi yang solid, selain bekerja sama tentunya.

Para gamer juga akan dimanjakan dengan misi yang cukup panjang pada pembaruan Operation Dark Hours. Para agen The Division akan berusaha merebut kembali Washington National Airport, yang kali ini diketahui dikuasai oleh pasukan musuh bernama Black Tusk.

Tak ketinggalan, ada kejutan lain yang juga ditawarkan oleh Ubisoft. Para gamer bisa mendapatkan banyak hadiah menarik, mulai dari loot dan item eksklusif hingga mendapatkan lukisan permanen kedelapan anggota tim mereka di Gedung Putih atau Base Operation di dalam game.
 
Untuk mendapatkannya, Ubisoft akan memberikan tim pertama yang berhasil menyelesaikan Operation Dark Hours hadiah lukisan tersebut. Untuk bisa mengakses misi operasi pemain akan benar-benar diuji.
 
Oh iya, untuk mengakses Operation Dark Hours hanya bisa diakses oleh pemain yang sudah mencapai World Tier 5 dan menyelesaikan misi Tidal Basin. Para gamer baru akan mendapatkan pembaruan ini pada 17 Mei esok.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: