Ragam keseruan film Aladdin terbaru tampil di cuplikannya

Disney rilis cuplikan kedua Aladdin, yang menampilkan beragam unsur komedi dari sang Jin dan serunya petualangan Aladdin.

Ragam keseruan film Aladdin terbaru tampil di cuplikannya Source: ew.com

Disney baru saja menayangkan cuplikan video kedua film Aladdin terbaru. Dilansir dari Variety (12/3), Cuplikan tersebut menampilkan Aladdin yang menggunakan salah satu dari tiga keinginannya dari lampu ajaib untuk menjadi bangsawan. Kemudian sebelum permintaan tersebut terkabul, Jin memberi tahu Aladdin untuk lebih spesifik terkait permintaannya menjadi bangsawan.

Cuplikan tersebut kembali menampilkan Aladdin dalam busana ala Pangeran dan berada di kerajaan Putri Jasmine. Kemudian Jin memberi tahu Aladdin, “Kamu terlihat seperti seorang pangeran di luar tapi aku tidak mengubah apa pun di dalam.”


BACA JUGA

Florence Pugh bakal main di Black Widow

Ini judul film interaktif terbaru Netflix

Ezra Miller bakal menulis naskah dan berperan sebagai The Flash


Selanjutnya Jin menggunakan ilmu sihirnya untuk mendekatkan Aladdin dengan Jasmine. Berbeda dari cuplikan pertamanya pada Februari lalu, cuplikan sekarang menampilkan beragam unsur komedi dari sang Jin. Cuplikan kedua ini juga menampilkan lebih banyak petualangan yang dilakukan Aladdin, dan beberapa adegan aksi saat dirinya kabur dari kejaran kelompok Jafar.

Aladdin menjadi film live-action adaptasi animasi klasik tahun 1992 silam. Film terbaru ini akan disutradarai oleh Guy Ritchie, bersama dengan John August sebagai penulis skenarionya. Film live-action ini juga dimainkan oleh Will Smith sebagai Jin, Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Putri Jasmine, dan Marwan Kenzari sebagai Jafar.

Disney juga akan kembali membawa sejumlah lagu dari film asli Aladdin, termasuk Friend Like Me dan A Whole New World. Direncanakan film live-action Aladdin akan ditayangkan pada 24 Mei 2019.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: